Bandung Jadi Tuan Rumah Piala Menpora 2021, Persib Bandung Main di Sleman

- 8 Maret 2021, 09:19 WIB
PT LIB telah merilis empat kota yang jadi tuan rumah Piala Menpora, salah satunya Bandung. Meski Bandung jadi tuan rumah, Persib Bandung akan bermain di Sleman.
PT LIB telah merilis empat kota yang jadi tuan rumah Piala Menpora, salah satunya Bandung. Meski Bandung jadi tuan rumah, Persib Bandung akan bermain di Sleman. /prfmnews.id

PRFMNEWS - Piala Menpora 2021 resmi akan dimulai pada 21 Maret 2021 mendatang.

Empat kota sudah dipastikan menjadi tuan rumah turnamen pramusim ini yakni Solo, Malang, Bandung, dan juga Sleman.

Ada yang unik dalam gelaran Piala Menpora 2021 ini, di mana tim asal kota tuan rumah tak akan bertanding di kotanya, seperti Persib Bandung yang dijadwalkan akan bertanding di Sleman, serta Arema yang akan main di Solo.

Baca Juga: Ajak Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19, Jokowi: Jangan Ragu

Sementara untuk tim lainnya yang berasal dari kota tuan rumah yakni Bhayangkara FC dan Juga PS Sleman ditentukan main di grup mana pada drawing.

Dalam keterangan yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Piala Menpora 2021 disebutkan jika empat tim yakni Persib Bandung, Arema FC, Persebaya Surabaya, dan Persija Jakarta sudah ditempatkan terlebih dahulu agar tak ada di grup yang sama.

"Berdasarkan pertimbangan dan masukan dari Mabes Polri, empat tim ditempatkan terlebih dahulu di grup yang berbeda, yaitu Arema FC, Persib Bandung, Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya," kata PT LIB dalam keterangan regulari Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Ada Ikatan Cinta dan Indonesian Idol, Ini Jadwal Acara TV RCTI Hari ini, Senin 8 Maret 2021

Baca Juga: Persiapan Teknis dan Non Teknis Rampung, Penyelenggara Pastikan IBL 2021 Siap Digelar Mulai 10 Maret Besok

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x