Preview Pertandingan Timnas Indonesia yang Gelar Uji Coba Lawan Bali United Malam Nanti

- 7 Maret 2021, 11:54 WIB
Gelandang Bali United dan Timnas U-23 I Kadek Agung Widnyana Putra berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Tira Persikabo
Gelandang Bali United dan Timnas U-23 I Kadek Agung Widnyana Putra berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Tira Persikabo /Media Bali United

PRFMENWS ­– Tim nasional Indonesia kembali menggelar uji coba setelah pada Jumat 5 Maret 2021 lalu bertanding melawan PS Tira Persikabo.

Minggu 7 Maret 2021 malam nanti, Timnas Indonesia menjamu Bali United di Stadion Madya, Senayan Jakarta yang mulai kick off pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi uji coba yang kedua bagi timnas Indonesia di bawah Shin Tae-yong sebagai langkah persiapan jelang SEA Games 2021 Vietnam.

Baca Juga: Warga Keluhkan Adanya Tanah dan Lumpur di Jalur Jatinangor-Bandung, Polsek Ajak Semua Unsur Cari Jalan Keluar

Baca Juga: Cerita Bola Produksi Majalengka Bersertifikat FIFA yang Pernah Dipakai di Piala Dunia

Di pertandingan terakhir, gelandang Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra berhasil menyumbang satu gol dari dua gol yang bersarang di PS Tira Persikabo.

Sementara itu pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong masih memberi sejumlah catatan bagi para pemain saat menjamu PS Tira Persikabo.

Untuk itu, Shin Tae-yong ingin memperbaiki kekurangan di tubuh Timnas Indonesia. Apalagi, kualitas individu para pemain timnas terbilang cukup mumpuni.

Baca Juga: Musim Hujan di Jawa Barat Berakhir Mei, BMKG: Kewaspadaan Masih Perlu Ditingkatkan

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x