SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan

- 21 Februari 2021, 21:11 WIB
AC Milan vs Inter Milan dalam Derbi Della Madonnina Minggu 21 Februari 2021.*
AC Milan vs Inter Milan dalam Derbi Della Madonnina Minggu 21 Februari 2021.* /Rizqi Arie/Kabar Besuki



PRFMNEWS - Duel bertajuk Derby Della Madonnina yang mempertemukan AC Milan melawan Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Italia sedang berlangsung.

Pertandingan akbar AC Milan vs Inter Milan dihelat di Stadion San Siro, Minggu 21 Februari 2021, pukul 21.00 WIB.

Laga sarat gengsi ini bisa disaksikan secara streaming di RCTI+ dan beIN Sports. Link live streaming AC Milan vs Inter Milan tersedia di akhir artikel.

Laga ini menjadi laga penting bagi kedua tim. Sebab, selain sebagai laga adu gengsi tim sekota, juga guna memperebutkan puncak klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Baca Juga: Pidi Baiq Garap Novel Terbarunya Berjudul Ancika, Pacar Kedua Dilan

Baca Juga: Dua Rumah Semi Permanen di Andir Bandung Ludes Terbakar, Diskar PB: Tidak Ada Korban Jiwa

Saat ini, Inter Milan sedikit lebih unggul dengan berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Italia musim ini dengan koleksi 50 poin dari 22 laga.

Sedangkan, AC Milan berada di peringkat kedua dengan mengemas 49 poin dari 22 laga yang sudah dilakoni di Liga Italia musim ini.

Artikel ini telah tayang di depok.pikiran-rakyat.com dengan judul Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan, Minggu 21 Februari 2021 Pukul 21.00 WIB.

Tim tuan rumah, AC Milan, saat ini tengah mengalami inkonsistensi performa.

Rossoneri tercatat hanya menang 2 kali dalam 6 laga terakhir di semua kompetisi, dengan 1 kali imbang, dan telah mengalami 3 kali kekalahan.

Di Liga Italia sendiri, AC Milan telah mengalami 3 kali kekalahan dalam 10 laga terakhir mereka di Liga Italia, dengan 7 laga sisanya berhasil mereka menangkan.

Dalam catatan rekor pertemuan dengan Inter Milan, AC Milan hanya mampu menang 1 kali dalam 6 pertemuan terakhir menghadapi Inter Milan di semua kompetisi.

Sedangkan Inter Milan, mampu memenangkan 5 laga pertemuan sisanya.

Baca Juga: Apes! Mobil Warga Bandung Ini Dibawa Kabur Maling Subuh Tadi, Begini Kronologinya

Baca Juga: Hati-Hati! Link Palsu Registrasi Program Kartu Prakerja Beredar, Jangan Sampai Tertipu

Dengan catatan performa yang tengah tidak konsisten, serta rekor pertemuan yang buruk menghadapi Inter Milan, tampaknya hal ini harus menjadi perhatian yang serius bagi Stefano Pioli dan skuatnya.

AC Milan harus segera memperbaiki itu semua jika mereka ingin meraih kemenangan dalam laga Derby della Madonnina malam nanti.

Sementara itu, Inter Milan memiliki catatan performa yang lebih baik dari AC Milan.

Tercatat, Inter Milan mampu tampil tidak terkalahkan dalam 6 laga terakhir mereka di Liga Italia, dengan meraih 4 kemenangan dan 2 kali imbang.

Berikut link live streaming AC Milan vs Inter Milan.

Link live streaming AC Milan vs Inter Milan, RCTI+: KLIK DI SINI

Link live streaming AC Milan vs Inter Milan, beIN Sports: KLIK DI SINI

Disclaimer: Redaksi prfmnews.id hanya memberikan link live streaming sebagai informasi. Setiap penyedia layanan streaming, memiliki aturan khusus yang harus ditaati.*** (Bintang Pamungkas/Pikiran Rakyat Depok)

Editor: Rian Firmansyah

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x