TONTON SEKARANG, Ini Link Live Streaming Pertandingan Arsenal vs Southampton

- 17 Desember 2020, 01:00 WIB
Prediksi Arsenal vs Southampton: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming
Prediksi Arsenal vs Southampton: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming /Desain: Aauf Gusfari/Sportaliga - Kevin Ramirez /Pixabay

PRFMNEWS - Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Southampton saat ini sudah bisa ditonton sekarang juga via link live streaming. Duel The Gunners vs The Saints merupakan lanjutan Liga Inggris musim 2020/2021 pekan ke-13.

Kick off pertandingan Arsenal vs Southampton sudah dimulai pukul 01.00 WIB, Kamis 17 Desember 2020 dini hari ini. Saksikan sekarang pertandingan Liga Inggris musim 2020/2021 ini melalui link live streaming yang ada di akhir bagian artikel ini.

Pada laga kali ini Arsenal menjamu Southampton di Emirates Stadium. Pertandingan Liga Inggris juga bisa disimak melalui link live streaming yang disediakan Mola TV.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tanya Mahfud MD Soal Kerumunan HRS: Mengapa Kepala Daerah Terus Dimintai Tanggung Jawab

Arsenal saat ini berada pada tren negatif. Pasukan racikan Mikel Arteta ini gagal menang dalam lima laga terakhir yang mereka lakoni. Arsenal kalah sebanyak empat kali sementara cuma mampu sekali meraih hasil imbang.

Dengan kondisi terpuruk itu, Arsenal kini hanya bisa merangkak di posisi 15 pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Sementara tim tamu, berada pada kondisi prima. Southampton kini bercokol di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris musim 2020/2021.

Baca Juga: PSSI Tetapkan Bali United dan Persija Wakili Indonesia di AFC Cup 2021

Dalam lima kali pertandingan di kawan lawan, Southampton belum pernah kalah sama sekali. Hal ini tentu menjadi sinyal bahaya bagi Arsenal.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x