'Arahkan' Bonek Pilih Salah Satu Paslon di Pilwalkot Surabaya, Manajemen Persebaya Minta Maaf

- 11 Desember 2020, 17:17 WIB
Logo Persebaya Surabaya.
Logo Persebaya Surabaya. /Persebaya.id

PRFMNEWS - Manajemen Persebaya Surabaya menyampaikan permintaan maaf terkait konten repost Instagram Stories akun Instagram Pesebaya Surabaya, @officialpersebaya yang menghebohkan media sosial pada Rabu 9 Desember kemarin.

Pasalnya, akun resmi Persebaya itu mengunggah pesan dari Dahlan Iskan yang meminta Bonek untuk menggunakan hak suara pada Pilwalkot Surabaya. 

Namun, pesan tersebut cenderung mengarahkan pada salah satu pasangan calon (paslon).

Manajemen Persebaya pun secara khusus menyampaikan permintaan maaf kepada Bonek dan Bonita.

"Pertama-tama manajemen mengucapkan permohonan maaf kepada Bonek dan Bonita. Karena konten stories pada waktu itu telah membuat kegaduhan," tulis manajemen Persebaya di laman resmi Persebaya, Jumat 11 Desember 2020.

Baca Juga: Waduh! Hari Ini Kasus Meninggal Dunia Karena Covid-19 di Indonesia Catat Angka Tertinggi

Baca Juga: Promo Peak Day 12.12, ShopeePay Menawarkan 9x Promo dalam Sehari dan Beragam Pilihan Merchant

Di laman tersebut tertulis bahwa manajemen Persebaya menyadari kejadian itu tidak dibenarkan dalam konteks Persebaya sebagai klub sepak bola profesional.

"Manajemen Persebaya juga telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan agar kejadian tersebut tidak terulang kembali," tulis laman resmi Persebaya.

"Persebaya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan pengertian dari Bonek Bonita seluruhnya. Salam Satu Nyali!," tutup pernyataan klarifikasi tersebut.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x