SEDANG BERLANGSUNG, Saksikan Pertandingan Dynamo Kyiv vs Barcelona via Link Live Streaming Ini

- 25 November 2020, 03:05 WIB
Dynamo Kiev vs Barcelona
Dynamo Kiev vs Barcelona /vidio.com

PRFMNEWS - Saat ini sedang berlangsung pertandingan Dynamo Kyiv vs Barcelona dalam ajang matchday ke-4 Liga Champions musim 2020/2021. Simak sekarang juga via live streaming di bagian akhir artikel ini atau tonton langsung di SCTV.

Laga Dynamo Kyiv vs Barcelona digelar di NSK Olimpiyskiy. Klik dan tonton sekarang juga laga sarat gengsi ini via link live streaming di artikel ini atau melalui laman Vidio.

Pertandingan Dynamo Kyiv vs Barcelona mulai kick off pukul 03.00 WIB Rabu 25 November 2020 dini hari ini. Laga antara perwakilan Liga Ukraina dan Liga Spanyol ini ini bisa disimak melalui link live streaming di artikel ini.

Baca Juga: Uu Tegaskan Pemprov Jabar Sudah Sangat Siap Buka Kembali Sekolah Tahun Depan

Blaugrana datang ke markas Dynamo Kyiv dengan tujuan tak muluk-muluk. Pasalnya di Grup G, Barcelona saat ini telah mengoleksi 9 poin dari 3 pertandingan sebelumnya. Dengan raihan poin sempurna ini, membuat langkah Lionel Messi cs lebih ringan untuk lolos ke babak 16 besar.

Sementara tuan rumah, mau tidak mau harus tampil trengginas melawan Barcelona. Dynamo Kyiv saat ini berada di posisi 3 klasemen sementara Grup G. Untuk memperbaiki posisi mereka, pasukan Bilo-Syni setidaknya harus mengamankan 1 poin melawan Barcelona.

Kendati demikian, Barcelona memastikan bakal menyajikan penampilan maksimal agar lolos ke babak 16 besar dengan hasil sempurna.

Baca Juga: Impian Beckham Merumput di Piala Dunia Bisa Terhalang Cedera

Bukan tidak mungkin, Barcelona bisa melenggang ke babak 16 besar Liga Champions musim 2020/2021 tanpa sekalipun menelan kekalahan di fase penyisihan grup.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah