Rusak Pasca Demonstrasi UU Cipta Kerja, Sejumlah Halte di Jakarta Sudah Diperbaiki

- 12 Oktober 2020, 17:39 WIB
Sejumlah halte di DKI Jakarta sudah diperbaiki dan kembali beroperasi hari ini Senin 12 Oktober 2020.*
Sejumlah halte di DKI Jakarta sudah diperbaiki dan kembali beroperasi hari ini Senin 12 Oktober 2020.* /Instagram @aniesbaswedan

PRFMNEWS - Sejumlah halte di Provinsi DKI Jakarta sudah diperbaiki dan kembali beroperasi hari ini Senin 12 Oktober 2020.

Informasi tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di akun Instagram pribadinya.

Sebelumya, diketahui sebanyak 46 halte di ibu kota rusak setelah demonstrasi tolak UU Cipta Kerja beberapa hari yang lalu.

"Di balik foto-foto halte yang telah kembali beroperasi ini, ada ratusan orang yang bekerja keras 24 jam. Siang malam, pagi sore, tanpa henti. Semua turun tangan untuk memulihkannya. Tak cuma urun angan," tulis Anies.

Baca Juga: Kasus Kematian Akibat Corona 19 di Jabar Menurun

Anies mengaku geram dengan rusaknya sejumlah halte. Namun dia menyampaikan bahwa kegeraman tersebut tidak boleh mengalahkan kepentingan warga.

"Kegeraman itu tak boleh mengalahkan kepentingan warga. Semua fokus bekerja agar warga dapat kembali memanfaatkan fasilitas publik hari ini untuk aktivitas mereka," katanya.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Ular Tangga', Cerita Seram tentang Pendaki yang Bikin Merinding

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on

Baca Juga: Bersama KBB, Kota Bandung Tak Lagi Zona Merah Corona

Dia pun mengapresiasi seluruh jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan pihak lain yang telah membantu memperbaiki halte-halte tersebut.

"Kerjanya kolosal, seragamnya warna-warni, tapi semangatnya satu. Api boleh membakar haltenya, tapi ilmu dan semangat membangun kembali demi warga tak ikut hangus terbakar, malah semakin menguat," katanya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Gubernur Dukung UU Cipta Kerja, Begini Kata Ridwan Kamil

Terakhir dia meminta warga untuk menjaga fasilitas publik yang telah dibangun untuk kepentingan bersama.

"Mari kita jaga fasilitas publik darurat ini sama-sama, dan seterusnya nanti sampai kembali berdiri lengkap seperti sebelumnya," katanya.***

Editor: Rifki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x