Bersama KBB, Kota Bandung Tak Lagi Zona Merah Corona

- 12 Oktober 2020, 16:49 WIB
Gubernur Jawa Barat (Jabar) yang juga Ketua Komite Kebijakan Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jabar Ridwan Kamil memimpin rapat koordinasi (rakor) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar terkait perkembangan pandemi corona, di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Senin 12 Oktober 2020.
Gubernur Jawa Barat (Jabar) yang juga Ketua Komite Kebijakan Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jabar Ridwan Kamil memimpin rapat koordinasi (rakor) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar terkait perkembangan pandemi corona, di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Senin 12 Oktober 2020. /Dok Humas Jabar.

PRFMNEWS - Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) tak lagi masuk dalam kategori zona merah penularan virus corona di Jawa Barat (Jabar).

Seperti diumumkan Gubernur Jabar Ridwan Kamil, tren penularan virus corona di Kota Bandung dan KBB mengalami penururan pada pekan ini.

Pada pekan ini, lanjut Ridwan Kamil, Kota Bandung dan KBB masuk dalam daftar zona oranye penularan virus corona.

Baca Juga: Kota Bandung dan KBB Masuk Daftar Zona Oranye Corona

"Kota Bandung sudah oranye, KBB oranye lagi. Bandung Raya tidak ada lagi zona merah," ungkapnya dalam sesi konferensi pers di Mapolda Jabar, Senin 12 Oktober 2020.

Seperti diberitakan, Kota Bandung dan KBB dinyatakan sebagai zona merah penularan virus corona dalam update data Gugus Tugas Covid-19 Jabar per 28 September - 5 Oktober 2020.

Selain Kota Bandung dan KBB yang masuk zona merah pada pekan kemarin, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi dan Kota Bogor dinyatakan zona merah penularan virus corona di Jabar.

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Gubernur Dukung UU Cipta Kerja, Begini Kata Ridwan Kamil

Namun demikian pada pekan ini, hanya tiga daerah di Jabar yang masuk dalam zona merah corona.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x