Sering Jadi Lokasi Acara Seni, Satu Taman di Bandung ini Cocok untuk Isi Kegiatan Liburan Sekolah

- 24 Juni 2024, 10:00 WIB
Taman Musik di Centrum tempat isi liburan sekolah di Bandung
Taman Musik di Centrum tempat isi liburan sekolah di Bandung /Diskominfo Bandung

PRFMNEWS – Kota Bandung memiliki satu taman tematik yang cocok dikunjungi pada masa libur sekolah. Hal ini lantaran taman kota ini kerap dijadikan lokasi berbagai kegiatan seni termasuk musik dan mengasah kreativitas.

Taman Musik Centrum Bandung namanya. Lokasi taman ini berada di Jalan Sumbawa. Tak hanya sekedar tempat nongkrong yang rindang dan asri, Taman Musik Centrum menjadi pusat kegiatan komunitas musik dan seni di Bandung.

Berkat keberadaan berbagai fasilitas penunjang dan kegiatan yang menarik, taman ini menjadi pilihan ideal bagi keluarga, pecinta musik, dan siapa saja yang ingin menikmati suasana hijau di tengah Kota Bandung.

Taman Musik tempat isi liburan gratis di Bandung
Taman Musik tempat isi liburan gratis di Bandung

Taman Musik Centrum Bandung tidak hanya memberikan ruang untuk relaksasi, tetapi juga menjadi tempat bagi mengasah kreativitas dan ekspresi seni untuk semakin berkembang.

Taman Musik Centrum Bandung menawarkan daya tarik unik dengan berbagai patung musik seperti gitar, saxofon, dan lainnya. Patung-patung ini menjadi spot favorit untuk berfoto.

Taman ini buka setiap hari dan pastinya tidak ada biaya masuk sehingga menjadi destinasi gratis bagi keluarga untuk berlibur, bersantai, maupun berolahraga.

Berbagai acara juga sering diadakan di sini, antara lain:
- Konser Musik Lokal
Panggung terbuka di taman ini sering digunakan untuk konser musik lokal yang menampilkan berbagai genre, mulai dari pop, rock, hingga musik tradisional Sunda.

- Workshop Musik
Taman ini juga menjadi tempat diadakannya workshop musik untuk anak-anak dan remaja yang mengajarkan dasar-dasar bermain alat musik dan teori musik.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah