2 Hari Konser Bruno Mars di Jakarta, Catat Jadwal dan Cara Beli Tiket Online Biar Nggak Kehabisan

- 22 Juni 2024, 05:00 WIB
Berikut info harga tiket konser Bruno Mars di Jakarta 2024 lengkap tanggal war tiket.
Berikut info harga tiket konser Bruno Mars di Jakarta 2024 lengkap tanggal war tiket. /Tangkap layar Instagram.com/ @pkentertainment.id

PRFMNEWS - Penyanyi Bruno Mars akan kembali menggelar konser di Indonesia. Lokasi konser tepatnya di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Jadwal konser bertajuk "Bruno Mars Live in Jakarta 2024" ini rencananya digelar 2 (dua) hari yakni Jumat dan Sabtu, tanggal 13 dan 14 September 2024.

Cara serta tanggal dan jam penjualan tiket untuk jadwal dua hari konser Bruno Mars di JIS Jakarta pada 13-14 September 2024, dimulai dengan tiket Presale Mandiri pada 27 Juni 2024 mulai pukul 10.00 WIB hingga 28 Juni 2024 pukul 23:59 WIB. Tiket Presale Mandiri bisa dibeli secara eksklusif di aplikasi Livin' by Mandiri melalui fitur Sukha.

Sedangkan jadwal penjualan tiket Umum konser Bruno Mars di JIS akan dimulai pada tanggal 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB, dan akan berlaku untuk semua metode pembayaran. Cara beli tiket Umum melalui link website resmi brunomarsinjakarta.com. Tiket Paket VIP juga tersedia dan bisa dibeli lewat link vip.livenation.asia.

Baca Juga: Awak Besok Macet, Ada Acara Hari Ulang Tahun yang Digelar Pemkot Cimahi

Untuk mencegah praktik penipuan tiket dan penjualan tidak resmi oleh calo, PK Entertainment selaku promotor konser Bruno Mars Live in Jakarta 2024 menyiapkan sejumlah langkah antisipasi, seperti membatasi pembelian tiket setiap satu kali transaksi hanya sebanyak 6 tiket.

Pembeli juga wajib mencantumkan identitas yang sah sesuai kartu identitas dimana tiket tidak dapat diubah atau dimodifikasi setelah pembelian dilakukan.

Selain itu, tiket baru akan disebarkan ke calon penonton saat mendekati hari penyelenggaraan konser agar tidak mudah dipindahtangankan.

Baca Juga: Dua Pemain Persib U-20 Dipanggil PSSI untuk Ikut Pemusatan Latihan Timnas Jelang AFF Cup dan AFC Cup

"Harapan kami, rekan fans bisa meningkatkan lagi literasi digital, kita baca, kita teliti, lebih waspada lagi," ucap Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment Harry Sudarma, Jumat 21 Juni 2024.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah