Polisi Minta Jambret di CFD Jakarta yang Viral Segera Menyerahkan Diri

- 19 Juni 2024, 09:00 WIB
Ilustrasi jambret
Ilustrasi jambret /Dok PRFM


PRFMNEWS - Pada hari Minggu, 16 Juni 2024 kemarin viral sebuah aksi penjambretan di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Thamrin-Jalan Sudriman, Jakarta tertangkap kamera salah seorang fotografer.

Dalam foto yang beredar, terlihat jelas motor dan juga wajah dari pelaku yang melakukan penjambretan tersebut hingga membuat kepolisian mudah mengetahui siapa mereka.

Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Aditya S.P. Sembiring mengungkapkan pihaknya sudah mengantongi  identitas pelaku berdasarkan plat nomor kendaraan dan juga wajah yang terlihat dari foto tersebut.

"Untuk pelaku sudah kita dalami. Kita sudah mengantongi identitas terduga pelaku setelah mengidentifikasi terhadap wajah  yang viral di media sosial dan juga plat kendaraan yang digunakan pelaku, dan masih dalam pengejaran," kata Aditya dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Prawira Harum Bandung Manfaatkan Jeda 2 Minggu dengan Berlatih Demi Tingkatkan Kebugaran Pemain

Dipastikan kasus penjambretan di CFD tersebut akan diusut hingga tuntas oleh pihak kepolisian.

Polisi juga meminta pelaku jambret untuk segera menyerahkan diri mengingat wajahnya sudah terekam kamera fotografer yang berada di sekitar lokasi kejadian.

"Diimbau untuk menyerahkan diri dan bagi masyarakat atau keluarga yang mengenali pelaku agar melaporkan ke Kepolisian terdekat. Tim buser juga bergerak di lapangan untuk menangkap pelaku," ucap Aditya.

Lebih lanjut, Aditya menjelaskan korban berinisial IN (14) saat kejadian itu tengah berolahraga bersama orang tuanya. Korban berlari dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) menuju arah Jalan Jenderal Sudirman.

Kemudian, sekira pukul 08.00 WIB, di tengah perjalanan korban berhenti sambil memainkan handphone  milik orang tuanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah