Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Menteri AHY Hadiri Upacara di Monas

- 2 Juli 2024, 18:54 WIB
Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Menteri AHY Hadiri Upacara di Monas, Senin 1 Juli 2024
Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Menteri AHY Hadiri Upacara di Monas, Senin 1 Juli 2024 /Dok. Kementerian ATR/BPN

 

PRFMNEWS - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Silang Monas, Senin 1 Juli 2024.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo.

Pada perayaan Hari Bhayangkara ke-78 yang mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” ini, Presiden Joko Widodo berharap Polri mampu menjadi cooling system dan perekat kebhinekaan, lebih profesional dan tidak tebang pilih dalam penegakan hukum, serta harus memiliki kemampuan teknis yang lebih unggul dari pelaku-pelaku kejahatan.

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Menteri AHY Hadiri Upacara di Monas, Senin 1 Juli 2024
Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Menteri AHY Hadiri Upacara di Monas, Senin 1 Juli 2024 Dok. Kementerian ATR/BPN

Upacara ini turut menampilkan marching band dari Akademi Kepolisian RI; atraksi terjun payung oleh Tim Penerjun TNI-Polri; serta pawai pasukan pengamanan Polri yang dilengkapi dengan kendaraan operasionalnya.

Bersama para Menteri dan Kepala Lembaga Kabinet Indonesia Maju, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta jajaran Polri, Menteri AHY hadir meramaikan momen tersebut dengan mengenakan setelan jas dan peci berwarna hitam.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah