Prawira Harum Bandung Manfaatkan Jeda 2 Minggu dengan Berlatih Demi Tingkatkan Kebugaran Pemain

- 19 Juni 2024, 05:00 WIB
Suasana latihan tim Prawira Harum Bandung.
Suasana latihan tim Prawira Harum Bandung. /Prawira Harum Bandung

PRFMNEWS - Tim basket Prawira Harum Bandung belum kembali bermain di IBL 2024 usai bertanding melawan Dewa United di C-tra Prawira Arena pada 2 Juni 2024 lalu. Setidaknya dua pekan lebih Yudha Saputera dan kawan-kawan tak bermain di IBL 2024.

Di masa jeda ini tim Prawira Harum Bandung memanfaatkannya dengan melakukan latihan intens demi mendapat hasil maksimal di babak Play-off nanti.

Pelatih Prawira David Singleton menilai tim yang dibesutnya ini mengalami perkembangan baik setelah berlatih selama dua pekan di masa jeda ini.

Baca Juga: Prawira Sudah Kantongi Tiket Playoff IBL 2024, Dave Singleton: Kami Juara Bertahan Akan Berusaha Kembali Juara

Selama jeda tim Prawira Harum Bandung melakukan latihan rutin dua kali sehari demi meningkatkan kondisi tubuh dan juga menjaga sentuhan permainan.

"Kami melakukan keduanya, untuk menjaga kebugaran sekaligus meningkatkan kondisi tubuh. Kami sedang dalam tren yang baik di liga saat ini, tapi kami juga ingin kebugaran pemain semakin baik," kata Dave dikutip dari laman resmi klub.

Disampaikan pria yang akrab disapa Dave, di masa jeda ini dia sangat memperhatikan kondisi tubuh para pemainnya agar tak mengalami cedera.

"Ada waktunya kami menjalani banyak pertandingan dan tak banyak bekerja untuk meningkatkan kondisi tubuh kami sendiri tapi sekarang, kami bisa meningkatkannya dan bahkan melakukan sesuatu berkaitan dengan pencegahan cedera," bebernya.

Baca Juga: Jadwal Prawira Harum Bandung di Lanjutan IBL 2024, Bakal Lawan Tim Kuat yang Dibela Mantan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah