Kecelakaan Beruntun di Tol Layang MBZ Hari ini, Lalin Arus Balik Arah Jakarta Sempat Macet

- 15 April 2024, 13:44 WIB
Ilustrasi kecelakaan.
Ilustrasi kecelakaan. /Pixabay/hunt-er

PRFMNEWS - Kecelakaan beruntun dilaporkan terjadi di Jalan Tol Layang Mohamed bin Zayed (MBZ), Bekasi, pada momen arus balik Lebaran, hari ini Senin 15 April 2024 pagi.

Peristiwa tabrakan beruntun di Tol Layang MBZ Senin pagi hari ini sempat mengakibatkan kemacetan lalu lintas di KM 23 hingga KM 20 arah ke Jakarta pada momen arus balik Lebaran 2024.

Video kecelakaan beruntun yang melibatkan 6 (enam) mobil di Tol Layang MBZ pagi hari ini hingga sempat memicu kemacetan arus balik Lebaran 2024 diunggah akun Instagram @jakarta.terkini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jakarta Terkini (@jakarta.terkini)

"Terjadi kecelakaan beruntun sejumlah kendaraan di Tol Layang MBZ KM 20 arah Jakarta pagi ini," tulis keterangan akun Instagram tersebut, dikutip prfmnews.id pada Senin 15 April 2024.

Dalam rekaman video yang diambil menggunakan ponsel salah seorang pengemudi lain yang melintas tampak sejumlah petugas berada di lokasi kejadian tabrakan beruntun tersebut.

Terlihat pula beberapa orang diduga penumpang dari sejumlah mobil yang mengalami kecelakaan beruntun tersebut keluar dari mobil.

Melansir akun X resmi PT Jasa Marga Tbk. @PTJASAMARGA diinformasikan arus lalu lintas di Tol Layang MBZ KM 23 hingga KM 20 macet akibat proses penanganan kecelakaan beruntun tersebut yang terjadi di lajur kanan.

"08.13 WIB #Jalan_Layang_MBZ Cikunir - Tambun - Cikarang - Karawang LANCAR. ; Cibitung KM 23 - KM 20 arah Jakarta PADAT, penanganan kecelakaan di lajur kanan," tulis akun X tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x