Promo Tiket Pesawat Garuda Masa Mudik Lebaran 2024, Diskon 80 Persen untuk Rute Domestik-Internasional PP

- 26 Maret 2024, 11:30 WIB
Promo tiket garuda Indonesia untuk perjalanan mudik balik lebaran 2024.
Promo tiket garuda Indonesia untuk perjalanan mudik balik lebaran 2024. /Instagram/ garuda.indonesia

PRFMNEWS – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia hadirkan promo tiket pesawat masa arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M dengan memberikan diskon atau potongan harga hingga 80 persen untuk rute penerbangan domestik (dalam negeri) dan internasional (luar negeri).

Promo diskon tiket pesawat Garuda Indonesia hingga 80 persen untuk mendukung perjalanan mudik dan balik Lebaran 2024 yang melayani rute penerbangan domestik dan internasional berlaku pulang pergi (PP) ini hadir berkat kolaborasi maskapai pelat merah tersebut dengan PT Bank Mandiri Persero Tbk.

Jadwal beli tiket promo pesawat dengan diskon 80 persen untuk mendukung perjalanan arus mudik dan balik melalui program Garuda Indonesia Corporate Travel Fair “Ramadhan Bleisure Fair 2024” berkolaborasi dengan Bank Mandiri ini sudah dibuka sejak 20 Maret kemarin sampai 27 Maret 2024.

Cara pesan tiket diskon hingga 80% untuk berbagai rute penerbangan dalam negeri dan internasional luar negeri berlaku PP yang ditawarkan Garuda Indonesia dan Bank Mandiri melalui program “Ramadhan Bleisure Fair 2024” ini pun cukup mudah.

Baca Juga: Ikuti Big Ramadan Sale Promo Puncak 25 Maret, Nikmati Berbagai Promo Menarik di Bulan Suci

“Masyarakat dapat mengakses penawaran tersebut dengan memasukkan kode promo ‘RBF24’ untuk setiap pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia di berbagai touch point layanan pembelian tiket penerbangan seperti GASO Domestik & Internasional, mitra travel platform seperti Traveloka, serta laman resmi dan aplikasi gawai FlyGaruda,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Jadwal penerbangan pesawat Garuda Indonesia berlaku diskon tiket hingga 80 persen ini, lanjut Irfan, tidak hanya terbatas pada masa mudik dan balik Lebaran 2024, melainkan berlaku untuk periode penerbangan hingga 19 Maret 2025.

Irfan menyebut diskon tiket penerbangan melalui program Garuda Indonesia Corporate Travel Fair “Ramadhan Bleisure Fair 2024” ini ditujukan untuk memberikan aksesibilitas bagi masyarakat yang lebih luas terhadap layanan penerbangan.

“Menjalankan mandat sebagai national flag carrier, tentunya merupakan sebuah tanggung jawab bagi kami dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Kami ingin memastikan layanan penerbangan kami bisa semakin luas jangkauannya, sehingga semua kalangan masyarakat bisa menikmati layanan penerbangan Garuda Indonesia,” paparnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x