Lowongan Kerja EIGER Maret 2024, Buka 6 Posisi untuk Berbagai Kota, Ini Link dan Syarat Daftar

- 7 Maret 2024, 16:30 WIB
Cek informasi lowongan kerja di Eiger Indonesia.
Cek informasi lowongan kerja di Eiger Indonesia. /

PRFMNEWS – PT Eigerindo Multi Produk Industri atau EIGER membuka lowongan kerja (loker) terbaru pada Maret 2024 bagi para pencari kerja yang memiliki kompetensi dan pengalaman berhubungan dengan tugas dan tanggung jawab sejumlah posisi yang dibutuhkan.

Pengumuman persyaratan, posisi lowongan kerja yang dibuka, hingga cara pendaftaran untuk kirim lamaran bagi para pencari kerja yang memenuhi kualifikasi diumumkan melalui laman resmi EIGER pada Rabu, 7 Maret 2024.

Salah satu syarat daftar loker EIGER terbaru Maret 2024 ini adalah latar belakang pendidikan pelamar minimal lulusan Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) hingga fresh graduate atau S1 berbagai jurusan. Nantinya mereka yang lolos seleksi akan ditempatkan di berbagai lokasi store EIGER, salah satunya di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Warga Rancabentang Laporkan Seseorang Diduga Hanyut di Sungai Cikapundung Siang Ini

“Pada Maret 2024 ini, EIGER mempunyai beberapa posisi menarik yang dirancang khusus untuk profesional yang berpengalaman. Setiap orang yang mempunyai pemahaman mendalam tentang industri ini, keahlian yang teruji, dan kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan tentu memiliki kesempatan untuk bergabung di EIGER. Jadi, tunggu apalagi? Ayo simak info loker Maret 2024!,” tulis manajemen EIGER.

Pada rekrutmen kali ini, EIGER membuka 6 (lima) posisi loker untuk penempatan di berbagai lokasi kota bagi mereka yang memenuhi kualifikasi sebagai Store Maintenance, Store Expansion & Site Acquisition Specialist, Import Export Officer, Business Process & Procedure, Compliance Officer, dan LADP (Leader Acceleration Development Program).

Berikut rincian syarat, kualifikasi dan tugas untuk masing-masing posisi yang dibutuhkan EIGER pada pembukaan lowongan kerja Maret 2024 kali ini.

Baca Juga: Begini Penjelasan KAI soal Reaktivasi Jalur Kereta Bandung-Ciwidey dan Banjar-Pangandaran

1. Store Maintenance (Jakarta, Medan, Semarang, Malang)
Tugas:

Memastikan store EIGER terpelihara, peralatan berfungsi dengan baik, dan masalah teknis apa pun dapat diselesaikan dengan efisien dan efektif.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x