Sudah Dijual, Tiket KA Tambahan Lebaran 2024, Cek Daftar Kereta Api, Rute dan Jadwal Keberangkatan

- 7 Maret 2024, 07:20 WIB
Penumpang Kereta.
Penumpang Kereta. /PT KAI/

PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia atau KAI sudah mulai menjual tiket kereta api (KA) Tambahan Lebaran 2024 untuk jadwal perjalanan masa arus mudik dan arus balik.

Tiket KA Tambahan Lebaran Idul Fitri 1445 H ke berbagai rute stasiun tujuan telah bisa dipesan mulai tanggal 6 Maret 2024.

Penjualan tiket KA Tambahan Lebaran 2024 oleh KAI mulai 6 Maret ini merupakan periode tahap pertama. Total ada 24 kereta tambahan untuk melayani penumpang arus mudik dan balik pada periode pemesanan tiket KA tambahan tahap pertama ini.

Daftar puluhan KA Tambahan Lebaran 2024 ini melayani rute perjalanan antara lain Jakarta-Solo pp, Jakarta-Surabaya pp, Jakarta-Yogyakarta pp, Jakarta-Cirebon pp, Purwokerto-Malang pp, dan lainnya, dengan layanan kelas eksekutif hingga ekonomi komersial atau non subsidi PSO.

Baca Juga: Mudik 2024 Naik Motor? Simak Sederet Syarat dan Arahan Polisi Agar Perjalanan Aman dan Nyaman

“KAI menambah beberapa perjalanan di berbagai rute dan kelas untuk mengakomodir tingginya minat masyarakat menggunakan kereta api pada momen Lebaran,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan tertulis di laman resmi KAI, Rabu 6 Maret 2024.

Cara pesan dan beli tiket KA Tambahan Lebaran 2024, lanjut Joni, dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Access by KAI, web kai.id, dan seluruh channel penjualan online resmi lainnya.

Sedangkan secara offline bisa di loket stasiun secara go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

Berikut daftar 24 KA Tambahan Lebaran 2024 tahap pertama beserta jadwal dan rute keberangkatannya:

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x