Batal Kampanye ke NTB Senin Kemarin, Mahfud MD Sakit?

- 26 Desember 2023, 12:00 WIB
Dokter Minta Istirahat, Mahfud MD Batal Kampanye di NTB
Dokter Minta Istirahat, Mahfud MD Batal Kampanye di NTB /Antara/Akbar Nugroho Gumay/

PRFMNEWS – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD batal melakukan kampanye di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dijadwalkan berlangsung pada Senin, 25 Desember 2023 kemarin.

Terhembus kabar bahwa pendamping calon presiden (capres) Ganjar Pranowo itu sakit sehingga batal terbang ke NTB untuk kampanye.

Kondisi terkini Mahfud MD yang batal hadiri kampanye di NTB karena dikabarkan sakit diungkap Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.

"Beliau sehat, hanya memang TPN merekomendasikan agar beliau istirahat," kata TGB, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Senin 25 Desember 2023.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Siap Terapkan Program Baznas Jateng Secara Nasional

TGB menjelaskan bahwa dirinya diminta mewakili Mahfud dalam kegiatan yang sudah diagendakan di NTB. Salah satunya menghadiri acara Relawan Mahfud Guru Bangsa NTB di Hotel Grand Legi, Kota Mataram, NTB, pada pukul 09.00 WITA.

Dalam acara tersebut, Mahfud dijadwalkan untuk menyampaikan orasi dan visi-misi mengenai urgensi kesejahteraan guru, penegakan hukum dan masa depan demokrasi Indonesia.

"Saya diminta beliau hadir mewakili. Namun beliau juga tadi memberi sambutan via Zoom," ujar TGB.

Sebelumnya, Staf Khusus Komunikasi Mahfud, Rizal Mustary mengatakan bahwa dokter menyarankan Mahfud untuk istirahat sehingga tidak jadi berkampanye di NTB pada hari ke-28 kampanye.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x