LRT Jabodebek Bagi-bagi Kopi Gratis ke Penumpang di Senin Pagi

- 19 Desember 2023, 10:30 WIB
Monday kolling dari LRT Jabodebek.
Monday kolling dari LRT Jabodebek. /

PRFMNEWS – Operator LRT Jabodebek, PT KAI, membagikan kopi gratis kepada para penumpangnya pada Senin pagi, 18 Desember 2023. Tersedia 1.000 cups kopi yang diberikan kepada para pengguna LRT Jabodebek.

Pembagian seribu kopi gratis kepada penumpang LRT Jabodebek pada Senin pagi ini bertajuk “Monday Kolling” (Kopi Keliling).

Lokasi bagi-bagi kopi gratis ini dilakukan di Stasiun LRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat bagi para penumpang yang baru saja turun dari LRT Jabodebek.

Baca Juga: Pembangunan LRT Bali Segera Dilakukan, Rute Prioritas Sudah Ditentukan

Jadwal pembagian kopi gratis di Stasiun LRT Dukuh Atas ini berlangsung pada pukul 07.00 sampai dengan 09.00 WIB.

“Program bagi-bagi kopi yang ada di dalam program Monday Kolling ini bertujuan untuk membangkitkan semangat para pengguna LRT khususnya pekerja ketika akan memulai aktivitas di awal pekan atau hari Senin,” kata Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono dalam keterangan tertulis di laman resmi KAI.

Selain itu, Mahendro berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan antusiasme serta bertujuan untuk menebarkan positive vibes bagi para pengguna LRT Jabodebek.

"Monday Kolling ini merupakan acara perdana pembagian kopi gratis di stasiun LRT Jabodebek. Nantinya kami akan mengadakan di stasiun-stasiun lainnya," beber dia.

Baca Juga: Jumlah Trainset Bertambah, Waktu Tunggu LRT Jabodebek Jadi Semakin Singkat

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x