Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia, Mendagri Sampaikan Belasungkawa

- 16 September 2020, 15:49 WIB
Sekda DKI Jakarta, Saefullah meninggal dunia pada hari ini, Rabu 16 September 2020. /Dok Puspen Kemendagri.


PRFMNEWS – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian turut menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah.

Sekda DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia pada hari ini, Rabu 16 September 2020 pada pukul 12.55 WIB di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

"Kami keluarga besar Kemendagri dan BNPP turut berdukacita atas meninggalnya Bapak Saefullah, Sekda DKI Jakarta, semoga Almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT," kata Mendagri yang disampaikan Kepala Pusat Penerangan, Kemendagri Benni Irwan dalam keterangan tertulisnya kepada Redaksi PRFM.

 

Baca Juga: Update 16 September 2020, Jumlah Positif Corona di Indonesia Bertambah 3.963 Kasus

Tito juga mendoakan, keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Ia menyatakan, jajaran keluaga besar Kemendagri dan BNPP turut mendoakan yang terbaik bagi Almarhum.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kelapangan, kesabaran dan ketabahan, kami juga turut mendoakan yang terbaik untuk keluarga,” ungkapnya.

Saefullah lahir di Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, pada tanggal 11 Februari 1964.
Saefullah menjabat sebagai Sekda DKI Jakarta sejak 11 Juli 2014. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Pusat periode 2008 - 2014.

Di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, Saefullah bukanlah sosok baru.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X