TKD Jabar Prabowo-Gibran Diketuai Ridwan Kamil, Optimis Menang Satu Putaran

- 28 November 2023, 16:00 WIB
Ridwan Kamil saat memberikan sambutan di acara pengukuhan TKD Jabar Prabowo-Gibran di Bandung Sabtu, 25 November 2023.
Ridwan Kamil saat memberikan sambutan di acara pengukuhan TKD Jabar Prabowo-Gibran di Bandung Sabtu, 25 November 2023. /Dedy Mullyana/prfmnews

PRFMNEWS - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat (Jabar) untuk pasnagan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka resmi dikukuhkan pada Sabtu, 25 November 2023 kemarin.

TKD Jabar Prabowo - Gibran diketuai langsung oleh mantan gubernur Jabar Ridwan Kamil yang mengaku optimis pasangan Prabowo - Gibran bisa menang dalam satu putaran.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu menyatakan bahwa Jabar merupakan salah satu daerah yang paling siap untuk memenangkan Prabowo - Gibran.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Akan Lanjutkan Program Pembangunan IKN, Kata Komandan Tim Komunikasi TKN

"Jawa Barat paling siap, seluruh daerah sudah lengkap, kemudian semua di lapangan sudah siap bergerak,” ujar Ridwan Kamil.

Menilik survei yang baru dirilis, Ridwan Kamil optimis jika pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka lolos satu putaran.

“Survei terakhir tadi kami rilis kita sudah sangat luar biasa, kami mentalnya adalah mindset satu putaran dan menurut perhitungan Insyaalloh satu putaran itu ada di Jawa Barat,” lanjutnya.

Baca Juga: Survei Terbaru LSN: Elektabilitas Prabowo-Gibran Paling Tinggi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x