AirAsia Buka Rute Baru Lampung-Bali dan Jakarta-Kota Kinabalu, Ini Harga Tiket dan Jadwalnya

- 18 November 2023, 10:00 WIB
Maskapai pesawat AirAsia
Maskapai pesawat AirAsia //AirAsia

PRFMNEWS – Maskapai Indonesia AirAsia membuka rute baru penerbangan domestik (dalam negeri) dan internasional (luar negeri), yakni Bali - Lampung PP dan Jakarta - Kota Kinabalu, Malaysia PP. Layanan penerbangan dua relasi terbaru itu berlaku masing-masing mulai Januari dan Februari 2024 mendatang.

"Rute Bali - Lampung merupakan rute domestik keenam yang dibuka tahun ini, sedangkan rute Jakarta - Kota Kinabalu merupakan rute internasional kelima yang dioperasikan Indonesia AirAsia," kata Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Jumat 17 November 2023.

Jadwal terbang pesawat AirAsia dengan rute baru Denpasar, Bali (DPS) - Lampung (TKG) melalui penerbangan langsung tanpa transit ini beroperasi mulai tanggal 17 Januari 2024. Sedangkan direct flight rute internasional pertama Jakarta (CGK) - Kota Kinabalu (BKI) beroperasi mulai 6 Februari 2024.

Baca Juga: Tanah Longsor di Padasuka Kota Bandung Sebabkan Satu Orang Meninggal Dunia

Harga tiket AirAsia rute Bali - Lampung dan Jakarta - Kota Kinabalu sudah bisa dicek di aplikasi airasia MOVE (dahulu airasia Superapp), website airasia.com, online travel agent, dan agen perjalanan resmi lainnya. Pemesanan tiket kedua rute itu juga telah bisa dilakukan melalui berbagai saluran tersebut.

Indonesia AirAsia menginformasikan rute dalam negeri yang menghubungkan Bali dan Lampung melalui penerbangan langsung ini memiliki frekuensi perjalanan sebanyak empat kali dalam seminggu, yakni Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Sedangkan, penerbangan langsung internasional perdana yang dilayani AirAsia dengan menghubungkan Jakarta ke Kota Kinabalu ini dijadwalkan akan dilayani sebanyak tiga kali dalam seminggu, yaitu Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Baca Juga: Kota Bandung Ternak Nyamuk Wolbachia Guna Tekan DBD, Kemenkes: Inovasi ini Aman, Sudah Terbukti Efektif

Berikut rincian jadwal penerbangan AirAsia dan harga tiket pesawat untuk kedua rute baru tersebut, seperti dilansir prfmnews.id dari website resmi AirAsia:

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah