Rekrutmen KAI di Job Fair UGM, Ada Sejumlah Lowongan Kerja Dibuka dari Admin hingga Dokter

- 8 November 2023, 21:30 WIB
PT KAI membuka rekrutmen pegawai di Job Fair UGM, 11--12 November 2023.
PT KAI membuka rekrutmen pegawai di Job Fair UGM, 11--12 November 2023. /PT KAI

PRFMNEWS – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI membuka rekrutmen terbaru melalui Job Fair Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Ada sejumlah lowongan kerja (loker) dibuka KAI untuk bisa dilamar bagi pengunjung job fair di UGM ini.

Posisi yang dibutuhkan KAI untuk bisa dilamar oleh pengunjung Job Fair UGM November 2023 ini ada 4, yaitu Operasional, Pemeliharaan Sarana-Prasarana, Dokter, Psikolog, dan Administrasi.

Syarat tingkat pendidikan bagi calon pelamar empat posisi lowongan kerja dari KAI dalam kegiatan Job Fair UGM November 2023 tersebut berlaku untuk lulusan minimal D3, D4, S1, dan S2.

Baca Juga: Ratu Yordania Tegaskan Jadi Pro Palestina Tidak Sama dengan Menjadi Antisemit

Jadwal dan lokasi job fair yakni akan digelar pada Sabtu dan Minggu, tanggal 11 – 12 November 2023 di Grha Sabha Pramana Lantai 2, Universitas Gadjah Mada, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

"KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Berikut adalah rincian tingkat pendidikan dan jurusan bagi calon pelamar empat posisi yang dibuka KAI dalam Job Fair UGM:

Baca Juga: 6 Pejuang Indonesia Dapat Gelar Pahlawan Nasional dari Pemerintah, Salah Satunya dari Jawa Barat

- D3 dengan jurusan Sistem Informasi, Statistik, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Desain Komunikasi Visual, Perkeretaapian, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Telekomunikasi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x