KAI Buka Loker Customer Service dan Petugas Tiket untuk Lulusan SMA, D3 dan S1

- 2 November 2023, 15:00 WIB
Lowongan kerja PT KAI
Lowongan kerja PT KAI /Instagram @kawisata

PRFMNEWS – PT KAI Wisata selaku anak Perusahaan PT KAI (Persero) membuka lowongan kerja (loker) terbaru pada November 2023 ini. Posisi yang dibutuhkan adalah Customer Service (CS) On Station dan Ticketing Officer.

Syarat latar belakang pendidikan untuk melamar loker CS di Stasiun (CSOS) dan Petugas Tiket adalah bagi lulusan SMA/SMK, D3, dan Fresh graduate (S1). Penempatan dua posisi tersebut untuk di seluruh wilayah KAI Daop 1 Jakarta.

Periode rekrutmen dua posisi yang dibuka oleh KAI Wisata tersebut berlaku mulai tanggal 29 Oktober 2023 hingga berakhir pada 12 November 2023. Info terkait persyaratan, cara melamar, hingga tahapan seleksi diumumkan melalui laman resmi KAI Wisata.

Baca Juga: Jokowi Ingatkan ASN, TNI, dan Polri untuk Jaga Netralitas di Pemilu 2024

Dalam keterangan tertulis tersebut juga disebutkan pelamar yang lolos seleksi tahapan rekrutmen untuk dua posisi yang dibutuhkan tersebut akan menerima fasilitas berupa Gaji UMK sesuai penempatan, Tunjangan, BPJS Kesehatan, dan BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut adalah rincian persyaratan khusus yang perlu diperhatikan sebelum melamar 2 posisi lowongan kerja KAI Wisata tersebut:

- Pria / Wanita

- Belum Menikah

- Tinggi badan minimal : Pria 165 cm, Wanita 160 cm

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x