Ssst! Beli Tiket Promo Kereta Cepat Whoosh Rp300 Ribu, Gratis Manfaatkan Akses Fasilitas ini

- 16 Oktober 2023, 06:00 WIB
Kereta Api Cepat Jakarta Bandung Whoosh
Kereta Api Cepat Jakarta Bandung Whoosh /Dok SETKAB RI

PRFMNEWS - PT KCIC telah resmi mengumumkan harga tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh pada 14 Oktober 2023. Tarif ini merupakan harga promo yang ditetapkan sebesar Rp300.000 per orang sekali jalan.

Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, dengan membayar tarif promo naik Kereta Cepat Whoosh Rp300 ribu, penumpang sudah tidak perlu lagi beli tiket Kereta Api (KA) Feeder KCJB relasi Stasiun Bandung-Cimahi-Padalarang.

Eva menuturkan, harga tiket promo Rp300 ribu ini sudah termasuk fasilitas gratis untuk naik KA Feeder KCJB bagi penumpang yang memilih perjalanan Kereta Cepat Whoosh rute Stasiun Halim-Padalarang PP.

Baca Juga: Tiket Kereta Cepat Whoosh Berbayar Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp300 Ribu Gratis Perjalanan KA Feeder

Sebab, penumpang Kereta Cepat Whoosh yang akan menuju Stasiun Padalarang dari Stasiun Bandung maupun rute sebaliknya, bisa manfaatkan layanan KA Feeder KCJB dengan waktu tempuh 19 menit ini dengan sekali pemberhentian di Stasiun Cimahi.

Eva menuturkan harga tiket promo Rp300 ribu ini berlaku untuk semua rute perjalanan dengan layanan kelas Economy Premium (Ekonomi Premium), yaitu Halim-Padalarang PP dan Halim-Tegalluar PP, namun belum berhenti di Stasiun Karawang.

Adapun pembelian tiket Kereta Cepat Whoosh dengan tarif promo Rp300 ribu ini sudah dapat dilakukan per 14 Oktober untuk jadwal keberangkatan mulai tanggal 18 Oktober 2023.

Baca Juga: Kondisi Kebugaran Pemain Persib Terjaga Baik Jelang Pertandingan Lawan Borneo FC

“Masyarakat sudah dapat memesan tiket untuk perjalanan Kereta Cepat Whoosh keberangkatan mulai 18 Oktober dan seterusnya dengan tarif promo seharga Rp300.000 untuk semua rute serta mendapatkan gratis KA Feeder dari dan menuju Stasiun Bandung,” ujar Eva dalam keterangan resmi, Sabtu 14 Oktober 2023.

Dia menjelaskan pula bahwa besaran tarif promo tersebut ditetapkan melalui berbagai studi, survei, fenomena, serta kebutuhan di masyarakat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah