Tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung Dijual dengan Harga Promo Rp300 Ribu

- 14 Oktober 2023, 18:35 WIB
Petugas PT KCIC periksa kereta cepat Jakarta Bandung di Depo Tegalluar Selasa, 22 Agustus 2023.
Petugas PT KCIC periksa kereta cepat Jakarta Bandung di Depo Tegalluar Selasa, 22 Agustus 2023. /prfmnews/Dedy Mullyana

PRFMNEWS - Masyarakat kini sudah dapat memesan tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh untuk keberangkatan 18 Oktober dan seterusnya dengan tarif promo seharga Rp300.000.

Harga tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung yang dijual dengan harga promo Rp300 ribu ini berlaku untuk rute Halim - Padalarang pp dan Halim - Tegalluar pp.

Bagi penumpang yang membeli tiket dengan rute dari dan menuju Stasiun Padalarang mendapatkan gratis perjalanan KA Feeder dari dan menuju Stasiun Cimahi dan Bandung.

Baca Juga: Pemutihan Denda Pajak dan Bea Balik Nama Kendaraan di Jabar Berlaku 16 Oktober Sampai 16 Desember 2023

Tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh bisa dipesan mulai H-7 hingga 1 jam sebelum keberangkatan melalui website resmi di ticket.kcic.co.id serta melalui Vending Machine yang ada di stasiun. Sedangkan pembelian melalui loket di stasiun dapat dilakukan hingga 30 menit sebelum jadwal keberangkatan.

Pemesanan via online pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan transfer bank, QRIS, E-Wallet, kartu kredit, dan gerai retail. Pembelian melalui vending machine pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan QRIS.

Sedangkan untuk pembayaran di loket dapat dilakukan secara cash atau menggunakan kartu debit, kartu kredit, dan QRIS.

Baca Juga: Pencurian Bermodus Pecah Kaca Mobil di Bandung Terekam CCTV, Pelaku Beraksi Seorang Diri

Sementara untuk pemesanan melalui aplikasi Whoosh Kereta Cepat dan aplikasi lain yang sudah bekerjasama seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile akan dimulai pada 17 Oktober bertepatan dengan acara peresmian pengoperasian perdana Kereta Cepat Whoosh berbayar secara langsung dari Tiongkok.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah