Akhirnya Donat JCO Kini Sudah Bersertifikat Halal, Warganet Ucap Syukur

- 20 Mei 2023, 15:20 WIB
Donat JCO
Donat JCO /Tangkapan Layar YouTube CR Cook

PRFMNEWS – Kabar gembira datang dari salah satu merek donat terkenal di Indonesia yaitu JCO yang saat ini sudah mengantongi sertifikat halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal Kementerian Agama RI.

Kabar tentang J.CO yang sudah mengantongi sertifikat halal itu diunggah di Instagram @jcoindonesia, dan tak lupa mereka juga menyertakan nomor sertifikat halalnya.

“Halal Certified: ID00410001991420323. JCO is committed to maintaining the highest level of transparency and traceability throughout our production chain. Our dedicated team of experts and Halal compliance officers ensure that strict Halal practices area followed, providing you with the assurance and peace of mind you deserve. Thank you for choosing our brand, and we look forward to serving you with the highest quality halal product,”.

Baca Juga: Pembangunan Trem Bogor Lewati Jembatan Otista Baru Berpeluang Pakai Rel Hibah dari Surabaya

"Bersertifikat Halal: ID00410001991420323. JCO berkomitmen untuk mempertahankan tingkat transparansi dan ketertelusuran tertinggi di seluruh rantai produksi kami. Tim ahli kami yang berdedikasi dan petugas kepatuhan Halal memastikan bahwa area praktik Halal yang ketat diikuti, memberi Anda jaminan dan ketenangan pikiran yang layak Anda dapatkan. Terima kasih telah memilih merek kami, dan kami berharap dapat melayani Anda dengan produk halal dengan kualitas terbaik," tulis pengumuman JCO seperti dilansir prfmnews.

Untuk memastikannya, Anda dapat mengunjungi laman https://bpjph.halal.go.id/, dan setelah itu memasukkan nomor sertifikat halal di bagian “Nomor Sertifikat”.

Nantinya Anda akan diperlihatkan daftar nama produk JCO, Produsen, Nomor Sertifikat, dan Tanggal Terbit.

Baca Juga: AirAsia Bagi-bagi Tiket Gratis Kertajati - Kuala Lumpur PP, Bisa Buat Terbang Bareng Pasangan

Tentu ini menjadi salah satu kabar gembira bagi masyarakat Indonesia yang gemar dengan cemilan manis, khususnya donat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x