Awal Mula Polisi Endus Dugaan Penipuan Penjualan Tiket Coldplay Online

- 19 Mei 2023, 13:15 WIB
Tiket konser coldplay.
Tiket konser coldplay. /

PRFMNEWS – Polisi menemukan dugaan penipuan penjualan online tiket konser Coldplay yang akan digelar di Stadion GBK Jakarta, 15 November 2023 mendatang.

Kini polisi tengah mendalami dugaan penipuan penjualan tiket konser Coldplay di GBK Jakarta yang belakangan viral diceritakan terduga korban di berbagai platform media sosial.

Penyelidikan dugaan penipuan pada penjualan online tiket konser Coldplay "Music of the Spheres World Tour 2023" dilakukan oleh Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri.

Baca Juga: Sandiaga Uno Bawa Kabar Gembira Lagi Bagi Fans Coldplay yang Belum Kebagian Tiket Konser: Doakan Guys

“Kami sedang melakukan penyelidikan untuk mendalami dugaan penipuan yang terjadi,” kata Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Pol. Adi Vivid A Bactiar, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Adi menerangkan, awal mula pihaknya menemukan dugaan penipuan pada penjualan online tiket konser band ternama asal Inggris tersebut terendus oleh tim Patroli Siber dari Dittipidsiber Bareskrim Polri.

Hal itu lantaran ditemukan terduga korban yang mengeluhkan di media sosial telah tertipu saat membeli tiket konser Coldplay secara online tanpa melalui website resmi.

Baca Juga: Ternyata ini Alasan Sandiaga Uno Upayakan Konser Coldplay di Jakarta Tidak Cuma 1 Hari

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x