KAI Cirebon Jual Tiket Murah KA Perjalanan Berbagai Rute, Kelas Eksekutif Harga Mulai Rp35 Ribu

- 17 Mei 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi kereta.
Ilustrasi kereta. /purwoko/kai

PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon menyediakan tiket harga murah untuk berbagai rute tujuan seperti ke Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Purwokerto, Semarang, Tegal, dan beberapa daerah lainnya.

Tiket tarif murah yang dijual KAI Cirebon untuk berbagai rute tujuan tersebut berlaku untuk semua kelas kereta api (KA) komersial jarak jauh, mulai dari ekonomi, bisnis, dan eksekutif.

Syarat dapat tiket murah untuk perjalanan kereta api kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi komersial (non PSO) dari KAI Cirebon ini adalah lakukan pembelian tiketnya dua jam sebelum jadwal keberangkatan KA yang dinaiki ke loket stasiun maupun melalui aplikasi KAI Access.

Baca Juga: Mau Sewa Kereta Luar Biasa KAI untuk Rombongan Seperti SMAN 3 Bandung yang Viral? Begini Caranya

"Kami memberlakukan tarif khusus untuk rute dengan menggunakan kereta api tertentu dengan harga jauh lebih murah bila dibandingkan normalnya," kata Manajer Humas KAI Daop 3 Cirebon Ayep Hanapi, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Ayep menambahkan, penjualan tiket murah kereta api yang disediakan KAI Cirebon dalam rangka mengoptimalisasi pendapatan angkutan penumpang dengan memanfaatkan idle seat (tempat duduk yang tersedia pada rute tertentu).

Ayep menyampaikan periode pemberlakuan harga murah kereta api tertentu ke berbagai daerah dengan menerapkan program tarif khusus ini mulai diberlakukan pada tanggal 19 Mei 2023.

Baca Juga: Penjaga Perlintasan KA yang Selamatkan Penjual Tisu yang Hampir Tertabrak Kereta di Bandung Diberi Penghargaan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x