Ungkap Kronologi, Penjaga Perlintasan KA di Bandung Akui Merasa Campur Aduk Saat Selamatkan Penjual Tisu

- 16 Mei 2023, 20:52 WIB
Rangga Novembriantina (27), penjaga pintu perlintasan
Rangga Novembriantina (27), penjaga pintu perlintasan /IG Polrestabes Bandung dan Edan Sepur Indonesia

PRFMNEWS – Rangga Novembriantina (27), penjaga pintu perlintasan kereta api (KA) di Jalan Laswi, Kota Bandung mengungkap kronologi penyelamatan seorang kakek penjual tisu yang nyaris tertabrak KA Malabar.

 

Kronologis petugas perlintasan kereta api di Jalan Laswi menyelamatkan kakek penjual tisu yang nyaris tertabrak KA Malabar diungkap Rangga saat ditemui Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono.

Saat membeberkan kronologi aksi penyelamatannya, petugas PJL 165A Jalan Laswi itu mengaku memiliki perasaan campur aduk.

Baca Juga: Penjaga Perlintasan KA yang Selamatkan Penjual Tisu yang Hampir Tertabrak Kereta di Bandung Diberi Penghargaan

Detik-detik dirinya menyelamatkan kakek penjual tisu yang nyaris tertabrak kereta api Malabar hingga videonya viral di media sosial, kata Rangga, terjadi pada Minggu 14 Mei 2023 sore.

Saat itu, dia sudah menutup pintu perlintasan karena KA Malabar relasi Stasiun Bandung ke Malang akan segera melintas di lokasi tersebut.

Namun tiba-tiba ada seorang kakek berjalan kaki menerobos pintu perlintasan di kala sirine sedang berbunyi dan KA Malabar sudah sangat dekat akan melintas dengan kecepatan tinggi.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x