Di Hari Lebaran Prabowo Silaturahmi ke Kediaman Jokowi di Solo

- 22 April 2023, 21:30 WIB
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat berkunjung ke kediaman Presiden Jokowi di Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah dengan tujuan untuk bersilaturahmi pada Sabtu, 22 April 2023.
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat berkunjung ke kediaman Presiden Jokowi di Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah dengan tujuan untuk bersilaturahmi pada Sabtu, 22 April 2023. /Kemenhan/

PRFMNEWS - Tepat pada hari lebaran ini, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto didampingi putranya Didit Hediprasetyo bersilaturahmi dan berhalalbihalal dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Sabtu, 22 April 2023.

Prabowo bersama putranya, Didit, mendatangi kediaman di kediaman Presiden Jokowi di Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah dengan tujuan untuk bersilaturahmi.

Menurut Prabowo, dirinya sengaja mendatangi kediaman Jokowi di Solo sebagai tradisi sowan sebagai bawahan kepada atasan.

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Salat Idul Fitri di Al Jabbar, Sebut itu Lebaran Terakhir, Ada Apa?

“Ini sebagaimana biasa tradisi kita, adat kita kalau lebaran, biasanya anak buah itu sowan atau lebaran kepada pimpinan. Beliau pimpinan saya, beliau Presiden, Panglima tertinggi. Saya menteri beliau. Beberapa kali kalau lebaran saya ke beliau,” ujar Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyempatkan diri menyampaikan laporan mengenai kunjungannya ke ajang Hannover Messe (HM) 2023.

“Saya bertemu dengan beberapa tokoh, dan melaporkan perkembangan yang berurusan dengan pertahanan kita, dan sebagainya,” kata Prabowo.

Baca Juga: Harapan Plh Wali Kota Bandung di Hari Lebaran: Mari Kita Sama-sama Terus Bergandengan Tangan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x