Harapan Plh Wali Kota Bandung di Hari Lebaran: Mari Kita Sama-sama Terus Bergandengan Tangan

- 22 April 2023, 17:15 WIB
Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung, Ema Sumarna melakukan salat idul fitri di Masjid Al Ukhuwah Kota Bandung hari ini Sabtu, 22 April 2023.
Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung, Ema Sumarna melakukan salat idul fitri di Masjid Al Ukhuwah Kota Bandung hari ini Sabtu, 22 April 2023. /Diskominfo kota Bandung/

PRFMNEWS - Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung, Ema Sumarna melakukan salat idul fitri di Masjid Al Ukhuwah Kota Bandung hari ini Sabtu, 22 April 2023.

Ema Sumarna pun menyampaikan ucapan selamat idul fitri dan juga permohonan maaf lahir batin atas segala kesalahannya.

Dia pun berharap momen lebaran ini menjadi momentum untuk terus bergandengan tangan untuk bersama-sama membawa Kota Bandung ke arah yang lebih baik.

Baca Juga: Ema Sumarna: Malam Idul Fitri di Kota Bandung Kondusif

"Saya selaku pribadi dan kedinasan mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir batin. Mari kita sama-sama terus bergandengan tangan untuk membawa Kota Bandung ini lebih baik, karena tanpa kebersamaan kita ini akan penuh dengan keterbatasan," ucap Ema.

Ia juga merasa bersyukur karena perayaan Idul fitri di Kota Bandung berlangsung khusyuk, nyaman, dan kondusif.

Ia mendoakan kepada seluruh warga masyarakat Kota Bandung agar mendapatkan kebahagiaan sesuai dengan ukurannya masing-masing dan bisa bersilaturahmi dengan keluarga besarnya masing-masing serta terus meningkatkan ukhuwah Islamiyah.

Baca Juga: Tempat-tempat yang Ramai Dikunjungi Warga Saat Hari Lebaran di Kota Bandung, Nomor 3 Memang Favorit

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x