Resmikan Masjid Raya Islamic Center Jatim, Khofifah: Terima Kasih, Semoga Jadi Jariyah Pak Ridwan Kamil

- 19 Maret 2023, 16:30 WIB
Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meresmikan Masjid Raya Islamic Center Provinsi Jatim, Sabtu 18 Maret 2023
Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meresmikan Masjid Raya Islamic Center Provinsi Jatim, Sabtu 18 Maret 2023 /Istimewa/

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meresmikan Masjid Raya Islamic Centre Jatim pada Sabtu, 18 Maret 2023 sore.

Berpakaian serba putih, Gubernur Khofifah Indar Parawansa meresmikan Masjid Raya Islamic Centre Jatim di Jalan Raya Dukuh Kupang, No. 122-124, Dukuh Pakis, Kota Surabaya.

Peresmian Masjid Raya Islamic Centre Jatim oleh Khofifah Indar Parawansa dilakukan bertepatan dengan akan datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M.

Baca Juga: KAI Daop 2 Minta Warga Tidak Beraktivitas di Jalur Kereta Api, Ini Alasannya

Pada peresmian ini, Khofifah menyampaikan terima kasihnya kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang sudah mendesain bangunan Masjid Raya Islamic Centre Jatim.

“Terimakasih Pak Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat yang telah membantu arsitektur masjid Raya Islamic Center Jawa Timur,” kata Khofifah dalam keterangan tertulisnya, Minggu 19 Maret 2023.

Selain itu, Khofifah mendoakan semoga kebaikan Ridwan Kamil telah mendesain arsitektur masjid tersebut dibalas dengan pahala yang terus mengalir dari tiap jemaah yang beribadah di sana.

Baca Juga: Pemotor Ketakutan Disangka Dikejar Begal di Parakansaat Bandung, Ternyata karena Suara Knalpot Berisik

“Semoga menjadi jariyah panjenengan (Anda),” ucap Khofifah.

Sementara kepada masyarakat Jatim, Khofifah mengajak agar ikut memakmurkan dan merawat masjid karya desainer Kang Emil itu.

“Kepada semua masyarakat saya mengajak untuk memakmurkan masjid dan jamaahnya,” ungkap Khofifah.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x