Dukung Mudik Lebaran 2023, Lion Air Tambah Pesawat Baru dan Rute Penerbangan Domestik-Internasional

- 24 Februari 2023, 13:00 WIB
Pesawat Lion Air dengan mesin jet baru mendarat di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Kamis 20 Agustus 2020.
Pesawat Lion Air dengan mesin jet baru mendarat di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Kamis 20 Agustus 2020. /PRASETYO ADHI/PRFM

PRFMNEWS – Maskapai penerbangan Lion Air menambah rute penerbangan dalam negeri maupun internasional dalam rangka menghadapi masa mudik-balik dan libur Lebaran Idul Fitri 2023.

Selain itu, Lion Air juga akan mengoperasikan 110 armada pesawat hingga menambah pesawat baru guna mendukung angkutan masa mudik-balik dan libur Lebaran 2023.

Kabar tentang penambahan daftar rute penerbangan Lion Air hingga pengoperasian armada pesawat baru pada periode mudik-balik Lebaran 2023 diungkap Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

Baca Juga: Penerbangan Internasional di Bandara Husein Diharapkan Dibuka Lagi untuk Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Asing

"Pada masa liburan dan Lebaran 2023, Lion Air akan menambahkan rute baru dan meningkatkan frekuensi penerbangan ke kota-kota tertentu untuk memenuhi permintaan yang pasar tinggi," kata Danang dalam keterangan tertulisnya, Rabu 22 Februari 2023.

Rute tambahan hingga pengoperasian pesawat baru, tambah Danang, merupakan bagian dari upaya Lion Air meningkatkan kualitas layanan dalam memberikan pengalaman terbang terbaik bagi pemudik.

"Sebagai bagian dari upaya ini, perusahaan telah melakukan investasi dalam peningkatan armada dan fasilitas bandar udara," ujar Danang.

Baca Juga: BIJB Kertajati Siap Layani Penerbangan Haji Tahun 2023 ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x