Bus Persis Solo Dilempari Batu di Tangerang, Polisi Lakukan Penyelidikan

- 29 Januari 2023, 18:50 WIB
Video Detik-detik Bus Persis Solo Diserang dan Dilempari Batu oleh Suporter Usai Lawan Persita Tangerang.
Video Detik-detik Bus Persis Solo Diserang dan Dilempari Batu oleh Suporter Usai Lawan Persita Tangerang. /Instagram/@pasoepatinet.

PRFMNEWS - Terjadi aksi pelemparan batu terhadap dua bus yang ditumpangi pemain dan ofisial Persis Solo, Sabtu 28 Januari 2023.

Pelemparan batu tersebut terjadi setelah dilaksanakannya pertandingan antara Persis Solo vs Persita Tangerang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkapkan bahwa pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Kabar Duka: Kakak Wali Kota Bandung Yana Mulyana Meninggal Dunia Hari ini

"Polres Tangerang Selatan dengan segera sudah melakukan langkah-langkah penyelidikan," ujarnya seperti dikutip prfmnews dari PMJ News.

Trunoyudo mengatakan, selagi menunggu penyelidikan, ada beberapa orang sudah diamankan untuk mendalami barang bukti yang sudah ada.

"Kemudian terhadap para terduga pelaku lagi proses penyelidikan, sementara ini beberapa nama sudah diamankan untuk mendalami alat-alat bukti yang ada," ucapnya.

Baca Juga: Tolak Perppu dan RUU Omnibus Law, Buruh Bakal Adakan Aksi Besar-besaran Awal Februari Ini, Termasuk di Bandung

Dijelaskan Trunoyudo, kejadian yang dialami Persis Solo merupakan evaluasi untuk jajaran Polda Metro Jaya dalam pengamanan pertandingan olahraga, khususnya sepak bola.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x