Pria Florida Tewas Diduga Diserang Secara Fatal oleh Buaya

- 1 Juni 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi buaya
Ilustrasi buaya /The Sun/Not known, clear with picture desk

PRFMNEWS - Pihak kepolisian menyatakan bahwa ada seorang pria di Florida yang tewas diduga diserang oleh buaya.

Hingga sebuah tanda peringatan buaya dipasang di perairan dekat tempat kejadian di mana seorang pria ditemukan tewas setelah pergi ke danau untuk mengambil cakram golf yang hilang di John S. Taylor Park pada Selasa, 31 Mei 2022 di Largo, Florida.

Menurut Juru Bicara Departemen Kepolisian Largo yakni Megan Santo mengatakan, bahwa pihaknya sedang menyelidiki kematian seorang pria di Taylor Lake di Largo, sebuah kota di daerah Tampa Bay.

"Saat ini, detektif percaya korban sedang mencari Frisbee di dalam air dan seekor buaya terlibat," kata Megan dikutip prfmnews.id dari laman abc news pada Rabu, 1 Juni 2022.

Baca Juga: Starting Eleven Timnas Indonesia Lawan Bangladesh Hari Ini di Stadion Si Jalak Harupat Bandung

Pria itu ditemukan oleh seorang pengunjung di Taylor Park, rumah bagi danau air tawar seluas 53 hektar, dan polisi baru dihubungi sekitar pukul 8 pagi waktu setempat.

Sementara itu, Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida mengatakan bahwa Identitas pria itu belum dirilis sambil menunggu pemberitahuan keluarga terdekat. Namun diketahui jika pria itu berusia 47 tahun.

Kabarnya ada sebuah Badan yang masih bekerja untuk menangkap buaya itu pada Selasa sore.

"Seorang penjebak buaya pengganggu yang dikontrak sedang bekerja untuk menyingkirkan buaya terdekat dan upaya akan dilakukan untuk menentukan apakah ia terlibat dalam situasi ini," kata Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida dalam sebuah pernyataan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x