Pemprov DKI Jakarta Umumkan Daftar Lokasi Jadi Pusat Keramaian Acara Perayaan Malam Tahun Baru 2023

- 29 Desember 2022, 13:20 WIB
Tugu Monas
Tugu Monas /Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO

PRFMNEWS – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta merilis daftar lokasi yang bakal menjadi titik keramaian saat perayaan malam tahun baru 2023.

Di sejumlah lokasi yang akan menjadi pusat keramaian saat perayaan malam tahun baru 2023 di DKI Jakarta ini bakal dihadirkan acara festival yang dimeriahkan dengan beragam acara hiburan.

Daftar lokasi untuk merayakan malam tahun baru 2023 di DKI Jakarta ini terdiri dari tempat wisata, jalan protokol, hingga lokasi publik lainnya yang tersebar di 6 wilayah Kota Administrasi.

Baca Juga: Malam Tahun Baru, Polda Metro Gelar Car Free Night, Hadirkan 8 Panggung Hiburan dengan Ragam Genre Musik

Sejumlah acara hiburan seperti pentas musik dan pesta kembang api akan dihadirkan Pemprov DKI Jakarta untuk memeriahkan momen pergantian tahun 2022 ke 2023 ini.

Pemprov DKI Jakarta memprediksi kemeriahan malam tahun baru 2023 akan sangat terasa mengingat momen pergantian tahun ini tidak dirayakan selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

“Dengan ‘Semarak Jakarta Gelorakan Keketuaan Asean 2023’, #tahunbarudijakarta akan ada pertunjukan musik hingga pesta kembang api yang meriah,” tulis keterangan di unggahan akun Instagram Pemprov DKI Jakarta, Rabu 28 Desember 2022.

Baca Juga: Catat! Daftar Rute dan Jadwal KRL Tambahan Malam Tahun Baru 2023 di Jabodetabek dan Rangkasbitung

1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
Perayaan di TMII akan dipusatkan di Panggung Budaya dengan gelaran Puncak Festival Malam Tahun Baru 2023.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x