Daftar Stasiun dan Faskes KAI Layani Vaksin Booster Desember 2022, Lengkap Syarat dan Jadwal Buka

- 6 Desember 2022, 19:20 WIB
Ilustrasi stasiun KA.
Ilustrasi stasiun KA. /PT KAI


PRFMNEWS – PT KAI (Persero) masih menyediakan layanan suntik vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster gratis di sejumlah stasiun dan fasilitas kesehatan (faskes) bagi calon penumpang kereta api jarak jauh.

Update daftar stasiun dan faskes KAI yang masih melayani vaksinasi booster untuk calon penumpang kereta api antarkota disampaikan melalui akun Instagram resmi mereka pada Senin, 5 Desember 2022.

Info seputar syarat wajib dan jadwal pelayanan vaksinasi booster di stasiun dan faskes KAI bagi calon penumpang kereta api jarak jauh turut dijelaskan dalam keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: Menkes: 84 Persen Pasien Covid-19 di Indonesia yang Meninggal Dunia Belum Menerima Vaksin Booster

Syarat serta daftar terbaru stasiun dan faskes KAI melayani vaksin booster penting bagi Anda yang ingin bepergian naik KA pada masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023 namun belum menerima vaksin dosis ketiga.

Layanan vaksinasi booster gratis di sejumlah stasiun dan faskes KAI pada Desember 2022 ini berlaku pula untuk masyarakat umum bukan hanya calon penumpang kereta api.

Berikut ini syarat dan ketentuan bagi calon penumpang dan masyarakat lain yang ingin menerima suntik vaksin booster di stasiun dan faskes KAI:

Baca Juga: Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Penuhi Syarat Utama ini Segera Lakukan Vaksinasi Booster Kedua

1. Penerima vaksin sudah berusia 18 tahun ke atas.

2. Telah mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan kedua. Jarak vaksin booster dengan vaksin kedua minimal 3 bulan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x