Ini 5 Stadion yang Akan Menggelar Lanjutan Putaran Pertama Kompetisi Liga 1

- 3 Desember 2022, 16:30 WIB
Tim dari Mabes Polri dan Kementerian PUPR cek lima stadion yang disiapkan untuk lanjutan Liga 1 musim 2022/2023.
Tim dari Mabes Polri dan Kementerian PUPR cek lima stadion yang disiapkan untuk lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. /PT LIB

PRFMNEWS - Hanya lima Stadion yang akan digunakan PT LIB untuk menggelar lanjutan putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022/2022.

Lima Stadion ini sudah dinyatakan layak untuk menggelar lanjutan putaran pertama Liga 1 musim ini yang dimulai pada 5 Desember 2022.

Lima Stadion tersebut adalah Stadion Manahan (Surakarta), Stadion Jatidiri (Semarang), Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion M Soebroto (Magelang), dan Stadion Sultan Agung (Bantul).

Baca Juga: Kondisi Jembatan Cikereteg Jalur Sukabumi-Bogor Mengkhawatirkan, Retak Bekas Longsor dan Belum Diperbaiki

Lanjutan putaran pertama Luga 1 musim ini dipastikan bergulir kembali setelah Mabes Polri mengeluarkan izin keramaian tentang Peraturan Polri (Perpol) Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga.

Untuk lanjutan putaran pertama Liga 1, kompetisi diadakan dengan menggunakan sistem bubble.

Lanjutan kompetisi putaran pertama ini akan dimulai pada Senin 5 Desember 2022 tanpa penonton dan akan selesai pada akhir Desember dengan 2022 di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Baca Juga: 5 Pelatih Kelas Kakap yang Dipecat Setelah Kalah di Piala Dunia

Sebelumnya PT Liga Indonesia Baru merencakan kompetisi akan kembali digelar pada 2 Desember 2022.

Namun karena Mabes Polri harus meninjau sekaligus memastikan sistem manajemen pengamanan di lima stadion, lanjutan putaran pertama kompetisi Liga 1 musim ini kemudian ditunda.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x