Sering Jadi Korban Perundungan, Mahasiswi Unsoed Ini Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri

- 3 November 2022, 16:35 WIB
Ilustrasi perundungan bullying di Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto yang menyebabkan seorang mahasiswi nekat lakukan percobaan bunuh diri.
Ilustrasi perundungan bullying di Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto yang menyebabkan seorang mahasiswi nekat lakukan percobaan bunuh diri. /Pikiran Rakyat/Hafizha Azka/

PRFMNEWS - Sering menjadi korban perundungan, seorang mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto angkatan 2022 mencoba bunuh diri,

Mahasiswi berinisial W (18) mencoba melakukan upaya bunuh diri dengan cara memotong urat nadi tangannya menggunakan cutter.

W mencoba melakukan percobaan bunuh diri ketika sedang duduk bersama teman-temannya di samping Gedung Roedhiro, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed, pada Kamis 3 November 2022, sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: Buntut Bentrokan Kelompok Bermotor di Jalan Gatsu Kota Bandung, Enam Pelajar Dibekuk Polisi

Mengetahui percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh W, teman-teman dan petugas kampus berupaya mencegahnya.

“Setelah berhasil dicegah, mahasiswi tersebut segera dibawa ke RST (Rumah Sakit Tentara) Wijayakusuma Purwokerto untuk mendapatkan penanganan dengan didampingi Dekan Fakultas Hukum Muhammad Fauzan," kata seorang petugas keamanan Unsoed Subagyo,”seperti yang dikutip prfmnews.id dari ANTARA, pada Kamis 3 November 2022.

Selanjutnya, berdasarkan informasi dari salah seorang perwalian dari FH Unsoed, yang turut mendampingi W di Rumah Sakit Tentara Wijayakusuma, saat ini pihak universitas masih menunggu kedatangan orang tua mahasiswi tersebut.

Baca Juga: Tercatat dengan Peserta Terbanyak, Festival Bandung Ulin Pecahkan Rekor Permainan Tradisional

Wakil Rektor Unsoed Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Hubungan Masyarakat Waluyo Handoko mengaku telah mengetahui kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x