HUT ke-77, KAI Sebar Tiket Promo Semua Kelas Kereta, Tarif Murah KA Eksekutif Rp77 Ribu Ekonomi Rp7 Ribu

- 5 September 2022, 21:45 WIB
Ilustrasi Kereta Api
Ilustrasi Kereta Api /Portal Brebes/kai.id

PRFMNEWS – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero hadirkan tiket promo dengan tarif murah berlaku untuk semua kelas kereta api (KA), yakni eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Sebanyak 77.000 tiket promo dengan harga murah ini disediakan untuk daftar kereta api dengan rute tujuan dan jadwal keberangkatan khusus yang dipersiapkan dalam rangka menyambut HUT ke-77 KAI.

Info tentang daftar kereta, rute tujuan, jadwal keberangkatan, hingga cara beli 77.000 tiket promo dengan tarif murah dalam rangka HUT ke-77 KAI ini diungkap Direktur Niaga KAI Hadis Surya Palapa.

Baca Juga: SIAP-SIAP Buru Promo Tiket Murah Kereta Hanya Rp7 Ribu, Catat Jadwal, Daftar KA, Rute, dan Cara Belinya

Hadis mengatakan, promo tiket murah kereta api kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi dalam rangka HUT ke-77 KAI ini dapat dibeli hanya secara offline dengan hadir di KAI Expo 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Jadwal pelaksanaan KAI Expo 2022 yang menawarkan promo 77.000 tiket murah kereta api ini, kata Hadis, akan berlangsung mulai 17 – 18 September mendatang.

Hadis menambahkan, khusus untuk keberangkatan di hari ulang tahun KAI pada Rabu, 28 September 2022, tersedia tarif murah KA eksekutif hanya Rp77 ribu, bisnis Rp17 ribu, dan ekonomi Rp7 ribu.

Baca Juga: RESMI Tes PCR dan Antigen di Stasiun Ditutup, Kini KAI Hanya Layani Vaksin Booster

Selain itu, tersedia pula promo tiket murah untuk keberangkatan KA pada periode 19 September – 18 Oktober 2022 yang juga dapat dibeli di KAI Expo 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x