Jokowi Lakukan Kunjungan Kerja ke Kalbar Dalam Rangka Resmikan Terminal Kijing dan Tower RSUD Soedarso

- 9 Agustus 2022, 10:45 WIB
Presiden Jokowi berbincang bersama beberapa menteri Indonesia Maju sebelum bertolak menuju Provinsi Kalimantan Barat untuk melakukan kunjungan kerja pada Selasa (09/08/2022), di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta
Presiden Jokowi berbincang bersama beberapa menteri Indonesia Maju sebelum bertolak menuju Provinsi Kalimantan Barat untuk melakukan kunjungan kerja pada Selasa (09/08/2022), di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta /Laily Rachev/BPMI Setpres

PRFMNEWS- Presiden Joko Widodo (Jokowi) diketahui hari ini pada Selasa, 9 Agutus 2022 melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Barat bersama dengan Iriana Joko Widodo.

Keduanya diketahui akan menghadiri peresmian Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak, Kabupaten Mempawah dan tower A dan B RSUD dr. Soedarso di Kota Pontianak.

Terlihat dari foto yang dibagikan oleh laman Setkab hari ini Selasa, 9 Agustus 2022, Presiden Jokowi yang menggunakan kemeja putih itu tampak sedang berbincang bersama beberapa menteri Indonesia Maju di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sebelum bertolak menuju Provinsi Kalimantan Barat untuk melakukan kunjungan kerja.

Baca Juga: Hempas Kolesterol dan Diabetes dengan Konsumsi 1 Jenis Buah yang Disebutkan dr. Cahyo ini

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Kalimantan Barat untuk melakukan kunjungan kerja dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.00 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Presiden akan melanjutkan perjalanan dengan menumpangi helikopter Super Puma TNI AU menuju Kabupaten Mempawah.

Baca Juga: Kemenhub Naikkan Tarif Ojek Online, Ini Daftar Lengkapnya

Presiden diagendakan untuk meresmikan Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak, Kabupaten Mempawah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x