Inilah Daftar 33 Calon Imam Masjid Untuk Uni Emirat Arab yang Telah Lulus Seleksi Tahap Akhir

- 13 Juni 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi. Inilah 33 nama calon imam masjid yang akan ditempatkan di Uni Emirat Arab, ada dari NTB juga.
Ilustrasi. Inilah 33 nama calon imam masjid yang akan ditempatkan di Uni Emirat Arab, ada dari NTB juga. /Pexels/ Iva Prime.

PRFMNEWS - Sehubungan dengan hasil seleksi akhir calon imam masjid yang akan ditempatkan di Uni Emirat Arab (UEA) Kementerian Agama mengumumkan hasil dari seleksi akhir tersebut.

Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah (Urais dan Binsyar) Ditjen Bimas Islam Kemenag, Adib menyebutkan total ada 33 peserta yang dinyatakan lulus tahap seleksi akhir.

“Sehubung telah dilaksanakannya proses seleksi wawancara calon imam masjid untuk UEA tahun 2022 pada tanggal 7 sampai 10 Juni 2022, bersama ini kami mengumumkan sebanyak 33 peserta dinyatakan lulus tahap seleksi akhir,” terang Adib pada Minggu 12 Juni 2022, seperti yang dikutip prfmnews.id dari laman resmi Kementerian Agama Senin, 13 Juni 2022.

Adib mengatakan bahwa 33 peserta yang lulus tahap seleksi akhir merupakan peserta terpilih.

Baca Juga: DT Peduli Tebar Imam dan Dai ke Pelosok Negeri

“Sebab, seleksi yang dilakukan Kemenag maupun UEA tidak mudah, Alhamdulillah berjalan lancar,” sambungnya.

Lebih lanjut, Adib Juga meminta agar peserta yang belum lulus agar tidak berkecil hati, ia mengatakan bahwa peserta yang telah mengikuti seleksi ini merupakan orang-orang yang hebat.

“Tidak bisa kita pungkiri bahwa memilih 33 peserta hingga tahap seleksi akhir ini tidaklah mudah. Semua peserta telah mengerahkan kemampuan yang mereka bisa lakukan. Begitu pula tim penguji yang harus jeli dan teliti memilih calon duta-duta untuk UEA,” jelas Adib.

Baca Juga: 3 Penyakit ini Paling Banyak Muncul pada Anak yang Sering Terkena Asap Rokok, Dijelaskan dr. Adam Prabata

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x