Gawat! Anggota Khilafatul Muslimin juga Punya NIW seperti NIK, Sudah Puluhan Ribu Terdaftar

- 13 Juni 2022, 07:06 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan buka suara soal penangkapan terduga pengurus Khilafatul Muslimin.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan buka suara soal penangkapan terduga pengurus Khilafatul Muslimin. /PMJ News/Fajar

PRFMNEWS - Pihak Kepolisian terus mengembangkan kasus Khilafatul Muslimin, terbukti dengan penangkapan beberapa anggotanya di Bandar Lampung belum lama ini.

Ada hal mengejutkan yang didapat dari penangkapan beberapa anggota Khilafatul Muslimin di Bandar Lampung.

Penemuan tersebut menjadi gambaran pergerakan Khilafatul Muslimin sudah sejauh mana dalam memperluas pengaruh di masyarakat.

Baca Juga: Jelang Pemakaman Eril, Kawasan Cimaung Sudah Ramai Sejak Pagi

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengenai penemuan Nomor Induk Warga (NIW) dengan jumlah puluhan ribu.

"Ada temuan menarik, mereka telah membuat nomor induk warga (NIW) untuk menggantikan E KTP yang diterbitkan oleh Pemerintah Indonesia," ucap Endra Zulpan, dikutip prfmnews.id Senin 13 Juni 2022

Bahkan Endra juga mengatakan mengenai seberapa banyak dan besarnya Khilafatul Muslimin ini berdasarkan dari penampakan itu.

Baca Juga: 5 Jenis Pembersih Wajah Sesuai dengan Tipe Kulit, Menurut dr. Monita

"Kita temukan juga di situ, ada data induk warga Khilafatul Muslimin seluruh Indonesia yang sampai sore ini sudah kita temukan berjumlah mencapai puluhan ribu anggota," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x