Penemuan Mayat Bayi Dekat Mushola di Cipondoh Tangerang ini Gegerkan Warga, Awalnya Dikira Sampah

- 26 Mei 2022, 11:29 WIB
Ilustrasi penemuan bayi.
Ilustrasi penemuan bayi. /prfmnews

PRFMNEWS – Penemuan mayat bayi terbungkus kresek hitam yang tergeletak di Jalan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten membuat geger warga sekitar lokasi.

Sesosok jasad bayi di Cipondoh Tangerang itu ditemukan warga sekitar lokasi tepatnya di dekat mushola pada Rabu siang, 25 Mei 2022 kemarin sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah membenarkan kabar penemuan mayat bayi yang belum diketahui identitasnya tersebut. Pihaknya telah mengevakuasi jasad bayi malang itu ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Update 4 Fakta Tersangka Sopir Bus Pandawa Kecelakaan Maut Ciamis Terbukti Lalai Padahal Rem Tidak Blong

"Ya, penemuan (jasad bayi) di Jalan Kenanga, dekat kelurahan, tidak jauh dari mushola situ," ucapnnya, dikutip prfmnews.id dari laman PMJ News pada Kamis, 26 Mei 2022.

Ubaidillah lanjut menjelaskan, sesaat setelah ditemukan, jasad bayi yang terbungkus plastik hitam ini langsung dilaporkan ke polisi.

"Ya awalnya ada warga nemuin bungkusan sampah, terus ternyata (jasad bayi) ada di situ," ujarnya.

Baca Juga: Bus yang Kebakaran di Gerbang Tol Kalihurip Utama Berhasil Dipadamkan, Badan Bus Hangus Terbakar

Ubaidillah menyatakan belum mengetahui secara pasti penyebab kematian bayi malang yang diduga dibuang oleh orangtuanya itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x