Rencana Demo Buruh 14 Mei Besok, Polisi Imbau Warga Hindari Lokasi dan Jalan ini Sejak Pagi Termasuk GBK

- 13 Mei 2022, 19:20 WIB
Ilustrasi demo buruh.
Ilustrasi demo buruh. /PRFMNEWS.ID

PRFMNEWS - Puluhan ribu buruh berencana lakukan aksi unjuk rasa (demo) bertajuk ‘May Day Fiesta’ di di Jakarta pada Sabtu, 14 Mei 2022 besok.

Rencana demo di ibu kota tersebut disampaikan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya.

Demo buruh May Day Fiesta Sabtu besok rencananya akan berlangsung di sejumlah titik lokasi dan jalan di Jakarta sejak pagi hingga sore hari.

Lokasi dan jalan di Jakarta yang akan menjadi pusat demo buruh May Day Fiesta 14 Mei besok disampaikan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.

Baca Juga: Pelaku Penculikan Anak di Bogor dan Jaksel Diduga Memiliki Kelainan Seksual

Sejumlah titik lokasi dan jalan di Jakarta yang akan menjadi pusat demo buruh besok, antara lain kawasan Senayan depan Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Selatan (Jaksel).

Kemudian lokasi lain yang diprediksi terdampak akibat aksi demo buruh adalah Jalan Jenderal Gatot Subroto mulai dari Simpang Semanggi hingga depan Gedung DPR/MPR RI.

Lalu, kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Gerbang Pemuda, Jalan Asia Afrika, Jalan Jenderal Sudirman mulai dari Bundaran Senayan hingga Simpang Semanggi.

Untuk itu, Sambodo mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari lokasi-lokasi tersebut agar tidak terjebak kemacetan ataupun kesulitan saat beraktivitas di tengah-tengah kepadatan buruh.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x