Pengusaha Lilin Aromaterapi Rumahan ini Rasakan Manfaat yang Dahsyat dari Ajang Hetero Space

- 7 April 2022, 13:30 WIB
Suasana produksi lilin aromaterapi dan hampers dari Natureline.
Suasana produksi lilin aromaterapi dan hampers dari Natureline. /Diskominfo Jateng

PRFMNEWS - Dalam ajang Hetero For Startup season 2 di Hetero Space Surakarta beberapa waktu lalu, perusahaan rumahan lilin aromaterapi dan hampers asal Kabupaten Boyolali, Natureline berhasil pikat para juri.

Dalam ajang lomba yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah itu, Natureline berhasil menjadi juara tiga.

Owner Natureline Arini Khoiriyah menuturkan, dengan usahanya ikut serta dalam ajang Hetero Space, dirinya mendapat banyak pengalaman dan manfaat.

Menurut dia, selain menyediakan mentor acara itu juga membuka lebar jaringan, sehingga di masing-masing peserta bisa sharing pengalamannya.

Baca Juga: 10 Jenis Makanan Ini Bisa Sebabkan Kanker, Salah Satunya Kentang Goreng, Kata dr. Ema

“Kita ingin memperbaiki usaha supaya lebih tertata, punya target tidak hanya jalan di tempat, ingin lebih maju lagi, dan belajar kita bisa lihat teman-teman peserta lain di Hetero Space kiat belajar dari mereka,” ujarnya saat ditemui di rumah produksinya Desa Candi, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Rabu kemarin.

Hal penting yang didapatkannya setelah mengikuti Hetero Space, lanjut Arini adalah branding produknya lebih dikenal luas. Selain itu, masing-masing peserta dapat menjalin kerjasama.

“Brandingnya berasa sekali. Orang lebih tahu. Itu hal terpenting dalam usaha. Hetero Space punya tim yang solid tertata, marketing terstruktur. Selain itu jaringan, banyak yang mengajak kerjasama terutama hampers lebaran,” imbuhnya.

Baca Juga: 6 Jenis Makanan Ini Bisa Bantu Atasi Asam Lambung, Salah Satunya Adalah Putih Telur, Kata dr. Ema

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x