Kasus 1 Keluarga Tewas karena Water Heater Listrik, Tim Puslabfor Temukan Fakta Ini

- 22 Maret 2022, 19:57 WIB
Suasana tempat kejadian perkara satu keluarga tewas tersetrum di Pulogadung, Jakarta, Selasa (22/3/2022). ANTARA/Yogi Rachman
Suasana tempat kejadian perkara satu keluarga tewas tersetrum di Pulogadung, Jakarta, Selasa (22/3/2022). ANTARA/Yogi Rachman /

PRFMNEWS - Tim Puslabfor Mabes Polri menemukan fakta soal tewasnya satu keluarga dan seorang pengasuh akibat water heater listrik di Pulogadung, Jakarta Timur.

Komandan Tim Olah TKP Puslabfor Mabes Polri, Kompol Karya mengatakan, sejauh ini pihaknya menemukan adanya arus listrik yang bocor pada instalasi penghangat air itu.

"Kami temukan adanya arus bocor pada instalasi water heater," kata Karya dikutip dari ANTARA, Selasa 22 Maret 2022.

Baca Juga: Jawa-Bali Tak Ada Level 4, Berikut Daftar Daerah PPKM Terbaru per 22 Maret 2022

Saat ini pihaknya juga masih mencari barang bukti penyebab tewasnya empat orang yang terdiri dari sepasang suami-istri, pengasuh, dan bayi tersebut.

Beberapa barang bukti telah diamankan Tim Puslabfor, tapi ia tidak merinci apa saja barang tersebut.

Disinggung soal unsur kelalaian, pihaknya juga mengaku masih mendalami kasus.

Baca Juga: Mendag M Lutfi Disebut 'Asbun' oleh Tokoh Ini Karena Masalah Minyak Goreng

"Untuk unsur kelalaian masih pendalaman. Kami berkoordinasi dengan teman-teman dari jajaran Polres Jakarta Timur, nanti diinfokan lebih lanjut," jelasnya.

Sebelumnya, empat orang penghuni rumah tewas akibat diduga tersetrum listrik di rumahnya, di Jalan Pulomas Barat 12, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur pada Minggu 20 Maret 2022 sekitar pukul 18.00 WIB.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x