Bareskrim Ralat Jadwal Pemeriksaan Rizky Billar dan Alffy Rev Terkait Kasus Quotex Doni Salmanan

- 18 Maret 2022, 19:50 WIB
Rizky Billar dan Alffy Rev akan jalani pemeriksaan untuk telusuri aliran dana dari Doni Salmanan.
Rizky Billar dan Alffy Rev akan jalani pemeriksaan untuk telusuri aliran dana dari Doni Salmanan. /Instagram Rizky Billar dan Alffy Rev

PRFMNEWS - Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko meralat jadwal pemeriksaan Rizky Billar dan dan Alffy Rev terkait kasus penipuan investasi Quotex Doni Salmanan.

Gatot mengatakan, Rizky Billar dan Alffy Rev akan diperiksa sebagai saksi kasus Quotex Doni Salmanan bukan hari ini, melainkan pekan depan.

Ia menambahkan, penyidik Bareskrim Polri baru akan mengirimkan surat panggilan pemeriksaan terhadap Rizky Billar dan Alffy Rev pada hari ini, Jumat 18 Maret 2022.

"(Hari ini) Jumat, penyidik akan membuat panggilan," katanya, dikutip prfmnews.id dari PMJ News.

Baca Juga: Polisi: Plat Nomor Moge yang Tabrak Anak Kembar di Pangandaran Dipastikan Palsu

Meski begitu, lanjut Gatot, pihaknya belum bisa memastikan jadwal pasti pemeriksaan kedua publik figur tersebut akan berlangsung pada pekan depan.

Sebelumnya, Bareskrim Polri sempat menyampaikan informasi bahwa Rizky Billar dan Alffy Rev akan diperiksa terkait penelusuran aliran dana dari tersangka Doni Salmanan pada hari ini.

Hal itu lantaran Doni Salmanan pernah memberikan amplop berisi sejumlah uang dolar ke Rizky Billar dan Lesty Kejora di hari pernikahannya pada 19 Agustus 2021 lalu.

Selain mereka berdua, sebelumnya penyidik juga sudah memeriksa sejumlah publik figur mulai dari Rizky Febian, Reza Arap Oktovian, Arief Muhammad dan Atta Halilintar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x