Tegaskan Pengendalian Covid-19 Jelang MotoGP, Kapolri Listyo Sigit: Jangan Lengah!

- 11 Februari 2022, 14:20 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo  siapkan berbagai strategi penanggulangan lonjakan Covid-19 di MotoGP Mandalika
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo siapkan berbagai strategi penanggulangan lonjakan Covid-19 di MotoGP Mandalika /HO-Humas Polri

PRFMNEWS - Semakin maraknya kasus warga terpapar Covid-19 di Indonesia menjelang diselenggarakannya MotoGP di Mandalika, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menekankan agar seluruh masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

Selain itu, Kapolri Listyo Sigit mengimbau kepada seluruh jajarannya agar menyiapkan strategi demi mencegah penyebaran Covid-19 saat acara balapan MotoGP berlangsung di Mandalika.

Kapolri Jenderal Listyo langsung mengendalikan semua jajarannya guna mengantisipasi lonjakan Covid-19 varian Omicron yang kini sudah mulai bertambah angka kasusnya.

Baca Juga: Sesi Tes Pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika Dihentikan: Lintasan Kotor, Bendera Merah Berkibar

Kapolri Listyo Sigit menegaskan pada seluruh jajaran agar tidak boleh lengah dalam mengahadapi situasi yang bergejolak ini.

Menurut dia, di tengah kasus Covid-189 yang semakin bertambah, diharapkan seluruh masyarakat Indonesia dapat menghadapi tantangan ini.

“Pengendalian ini sangat penting untuk mencegah virus Omicron,” tutur Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pada saat menghadiri acara vaksinasi serentak se-Indonesia di Rumah Sakit Mandalika Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) di Praya, seperti dikutip prfmnews.id dari ANTARA pada Jumat, 11 Febuari 2022.

Kapolri Listyo Sigit menuturkan bahwa kasus Covid-19 kini sudah mencapai angka 11 persen secara nasional. Tetapi pandemi di NTB masih dibawah rata-rata nasional, yakni 5 persen.

Dengan tegas Kapolri Listyo Sigit menyatakan bahwa di NTB harus mendapatkan vaksin dengan segera demi mencegah penularan covid yang semakin cepat penularannya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x